Home Kriminal asusila Sembunyikan Pasangan Wanita di Bawah Kasur

Sembunyikan Pasangan Wanita di Bawah Kasur

0
Salah satu pria yang terjaring razia petugas Unit Tidak Pidana Ringan (Tipiring) dan Hunter Sat Sabraha Polrestabes Palembang Selasa (10/11).

PALEMBANG, PE – Mencoba mengelabui petugas dengan menyembunyikan teman wanitanya di bawah kasur, pasangan bukan suami istri ini terjaring razia oleh petugas Unit Tidak Pidana Ringan (Tipiring) dan Hunter Sat Sabraha Polrestabes Palembang Selasa (10/11) sekitar pukul 23.00 WIB, di salah satu penginapan yang ada di Jalan Sukarela Palembang.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto melalui Kanit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Iptu A Yani mengatakan, tertangkapnya pasangan bukan suami istri ini bermula saat petugas menggedor kamar pasangan tersebut.

“Saat dilakukan pemeriksaan sang prianya mengaku menginap sendirian, tapi kita tidak percaya dengan langsung menggeledah kamar pria tersebut,” ujarnya, Rabu (11/11).

Setelah diperiksa, petugas berhasil menemukan perempuan di kamar tersebut yang tengah bersembunyi dibawah kasur. Selanjutnya petugas mengajak pasangan bukan suami istri ke Polrestabes Palembang untuk didata dan dimintai keterangan, karena tidak mampu menunjukkan identitas dan bukti hubungan keluarga.

Selanjutnya petugas kembali menyisiri penginapan di kawasan tersebut, dan berhasil mengamankan tiga belas pasangan bukan suami istri.

“Ada tiga belas pasangan bukan suami istri yang terjaring giat cipta kondisi, di dua penginapan di lokasi berbeda, yaitu di Jalan Sukarela, dan Jalan R Soekamto Palembang,” katanya.

Selanjutnya, tiga belas pasangan tersebut didata dan dibina agar tidak mengulangi perbuatan tersebut lagi. “Kami akan panggil orang tua mereka, kemudian akan kami suru buat surat perjanjian untuk tidak keluyuran malam-malam. Apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi,” bebernya.

Iptu Yani menjelaskan, bahwa giat cipta kondisi ini untuk mengantisipasi kejahatan seperti peredaran narkoba, minuman keras dan menciptakan situasi tertib serta kondusif di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus berjalan hingga memastikan kondisi Palembang aman dari peredaran narkoba, minuman keras hingga membuat kondusif di Palembang,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here