Home Olahraga SFC Komitmen Berikan Hak Pemain

SFC Komitmen Berikan Hak Pemain

0
Hendri Zainuddin

PALEMBANG, PE – Kontrak pemain Sriwijaya FC segera berakhir Desember bulan depan. Manajemen Laskar Wong Kito sendiri tetap berkomitmen, untuk memberikan hak seluruh pemain sesuai dengan nilai kesepakatan.

Manajemen Sriwijaya FC berkomitmen memberikan gaji terakhir terhadap 29 pemain dan empat pelatih. Berdasarkan kontraknya, gaji tersebut akan dibayarkan pada Januari 2021.

“Kami dari manajemen Sriwijaya FC tetap komitmen dan akan memenuhi hak pemain yang kontraknya berakhir Desember 2020. Artinya Januari 2021 gajian di Sriwijaya FC. Tapi kan kita tidak tahu regulasi yang dikeluarkan PSSI, kita tunggu bagaimana bentuknya,” ujar Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin

Walaupun telah menyatakan komitmen untuk memberikan hak pemain, namun pihak Sriwijaya FC belum dapat memastikan bagaimana nasib pemain, kontraknya akan diperpanjang atau tidak. Hendri bilang, pihaknya saat ini masih melakukan evaluasi.

“Ataukah nanti ini ditunda, artinya diteruskan saja kontrak dan yang lainnya kita tidak tahu. Tapi artinya Sriwijaya FC dalam hal ini tidak bisa mengatakan dulu bagaimana nasib kontrak, karena secara riil, fakta hukum, tanda tangan itu habis pada Desember,” terangnya.

Hendri mengajak untuk sama-sama bersabar, menanti dikeluarkannya regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI. “Tapi kita belum bisa memutuskan itu karena belum ada regulasi,” tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here