Home Ekonomi SKSB Siap Berjuang Bersama SMBR, Untuk Bangkit Demi Kesejahteraan Karyawan

SKSB Siap Berjuang Bersama SMBR, Untuk Bangkit Demi Kesejahteraan Karyawan

0

PALEMBANG, PE- Setelah dilakukan proses pemilihan langsung untuk Ketua Serikat Karyawan Semen Baturaja (SKSB) periode 2020 s.d 2023 pada 31 Agustus 2020 yang serentak dilaksanakan di seluruh site PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) dan terpilih M Ariansyah sebagai Ketua SKSB periode 2020 sampai dengan 2023.
Dengan telah terpilihnya Ketua SKSB yang baru maka pada 12 November 2020 dilakukan kegiatan MUBES ke IV yang dilakukan secara virtual di seluruh site PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.
Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Direktur Umum & SDM SMBR Amrullah dengan agenda inti yaitu LPJ pengurus pusat SKSB periode 2017 s.d 2020 dan Serah Terima Jabatan dari Ketua SKSB 2017 sampai dengan2020 Deddy ke Ketua SKSB 2020 sampai dengan 2023 M Ariansyah.
Dalam agenda serah terima jabatan ketua SKSB periode 2020 s.d 2023 Direktur Utama SMBR Jobi Triananda Hasjim memberikan sambutan sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada SKSB yang tetap konsisten menjalankan kegiatan organisasi walaupun dalam segala keterbatasan ditengah kondisi pandemic Covid-19 saat ini dengan tetap menjalankan protocol kesehatan dengan baik.
Besar harapan manajemen SMBR kepada SKSB untuk bersinergi dan berjuang bersama untuk kemajuan perseroan yang tantangan kedepan pastinya akan semakin berat, tentunya dengan mendorong talenta-talenta muda yang dimiliki SMBR di SKSB untuk lebih berperan aktif dan berkontribusi positif dalam mencapai tujuan dan target-target perseroan kedepan.
Dalam kegiatan MUBES dan Sertijab SKSB ini juga di hadiri secara virtual oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia (DPN FSP ISI) Kiki Warlansyah yang dalam hal ini diwakili oleh Sekjen Dewan Pimpinan Nasional Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia (DPN FSP ISI) Tedy Ramadinus dan Beberapa Ketua Umum Serikat dari Industri Semen Indonesia yang tergabung dalam FSP ISI (Ketua SP Semen Padang Bung Wien Bernandino), (Ketua SP Semen Tonasa Bung Ayik), (Ketua SP ITP Citerup Bung Ribut), (Ketua SP ITP Cirebon Bung Dion), (Ketua SP ITP Tarjun Bung Winarno) yang semuanya memberikan apresiasi dukungan semoga Serikat selalu bisa bekerja sama dan aktif di DPN FSP ISI dan selamat atas terselenggaranya MUBES IV dan Sertijab Ketua SKSB terpilih. RIL/LA

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here