Home Parlemen & Politik Syarif Janji Lanjutkan Prioritas Pembangunan di Rawas Ulu

Syarif Janji Lanjutkan Prioritas Pembangunan di Rawas Ulu

0
Masyarakat Kelurahan Surulangun, Rawas Ulu, Muratara, tampak memadati kampanye terbatas dialogisnya calon Bupati HM Syarif Hidayat.

MURATARA,PE- Kembali sapa masyarakat di Kelurahan Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), dalam kampanye terbatas dialogisnya calon Bupati Syarif Hidayat bersama tim disambut antusias masyarakat, Selasa (3/11/20).

Dihadiri tokoh-tokoh Kabupaten Muratara dan anggota DPRD Muratara dari koalisi partai pengusung, dalam orasinya HM Syarif Hidayat berjanji melanjutkan pembangunan yang telah menjadi program prioritasnya, serta melanjutkan pembangunan yang ada di Kecamatan Rawas Ulu.

HM Syarif Hidayat dalam orasinya, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat karena telah hadir dalam kampanyenya. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar pada 9 Desember nanti, dapat terus mendukungnya. Dia berjanji akan terus melanjutkan semua pembangunan di Kabupaten Muratara.

“Karena kami sudah ada pembangunan, baik yang sudah maupun yang sedang berjalan, ke depan semua pembangunan jembatan maupun pembangunan lainnya akan kami perbaiki. Infrastruktur dasar kami akan terus kami bangun, jadi pada 9 Desember nanti pilih nomor 3 sehati,” ajaknya.

Sementara Hadi, anggota DPRD Muratara dari koalisi Partai PPP dalam orasinya mendoakan agar HM Syarif Hidayat dapat terpilih kembali untuk memimpin kembali Kabupaten Muratara. Karena tidak benar, bila ada yang mengatakan Muratara tidak ada pembangunan. “Semua itu bohong, berarti mereka tidak tahu atau tidak tinggal di Muratara,” ungkapnya.

Sementara Abdulah Mancik, mantan Sekda Muratara, menyampaikan bahwa janji itu akan ada pertanggungjawabannya baik didunia maupun akhirat. “Karena tadi kita semua telah berjanji pada 9 Desember nanti akan memilih pasangan nomor urut 3, maka kita akan tepati janji itu. Karena Pak Syarif Hidayat dan pasangan Pak Surian telah berjanji, akan meneruskan pembangunan Muratara.

“Karena kita sudah berjanji untuk mencoblos nomor urut 3, maka sama-sama akan kita tepati janji pada pemilihan tanggal 9 Desember 2020 nanti, kita pilih nomor 3 pasangan calon Syarif-Surian. Mari kita dukung beliau agar memimpin kembali Kabupaten Muratara, dan semua pembangunan dapat dilanjutkan,” ajaknya. SON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here