Home Pendidikan Tiga Dosen Adab UIN Palembang Isi Kuliah Tamu di UINAM

Tiga Dosen Adab UIN Palembang Isi Kuliah Tamu di UINAM

0

PALEMBANG, PE – Kompetensi yang dimiliki para dosen yang kini mengajar di Fakultas Adab dan Humaniora, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, tidak diragukan lagi. Hal ini terlihat dari tiga dosen di fakultas tersebut diundang untuk mengikuti kuliah tamu di UIN Alauddin Makassar.

Mereka adalah,  Dr. Amilda, M.Hum ahli di bidang Antropologi budaya, kemudian ahli Sejarah Peradaban Islam Otoman, M.Hum dalam dan Kiki Mikail, M.A. dalam bidang hubungan internasional dan Politik Islam. Kuliah tamu yang dilaksanakan menggunakan Zoom Meeting ini sendiri dihadiri oleh ratusan mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Endang Rochmiatun, M.Hum, mengaku bahagia dengan kolaborasi keilmuan antara UIN Raden Fatah Palembang dan UIN Alaudin Makassar. Dengan kolaborasi di dua institusi pendidikan berbasis Islam ini bisa mengembangkan keilmuan bagi tenaga pendidik maupun mahasiswa.

Senada, Dekan Fakultas Adab UIN Alauddin Makassar Dr. Hasyim Haddade, M.Ag berharap agar kolaborasi ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. Sebab, kolaborasi di bidang keilmuan ini sebagai upaya dalam pengembangan ilmu pengetahuan yang relevan di antara dua perguruan tinggi tersebut. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here