Home Parlemen & Politik Tiga Tahun Tidak Terbukti, Akisropi-Baikuni Siap Mundur

Tiga Tahun Tidak Terbukti, Akisropi-Baikuni Siap Mundur

0
Dihadapan pendukungnya, Paslon AKBAR komitmen mengundurkan diri jika 3 tahun tidak terbukti

MURATARA,PE- Maju sebagai calon perseorang dan mendapatkan dukungan dari rakyat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), pasangan Calon (Paslon) Akisropi Ayub-Baikuni Anwar (AKBAR), berkomitmen akan membawa perubahan Kabupaten Muratara dan lebih maju dari ketertinggalan.

Paslon AKBAR disetiap kampanyenya juga berjanji bila dalam 3 tahun masa kepimpinannya nanti Kabupaten Muratara tidak berubah menjadi lebih baik dan maju dari ketertinggalan, paslon nomor urut 2 itu akan mengundurkan diri.

Hal itu disampaikan langsung H Akisropi Ayub dalam kampanye dialogisnya di Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo, beberapa waktu lalu. Sebelum mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Bupati bersama Wakilnya Baikuni Anwar, dia telah menyempatkan diri untuk berziarah ke makam para korban dalam pemekaran DOB Kabupaten Muratara.

“Pada saat itu saya memohon izin kepada semua korban pemekaran, bahwa dalam pencalonan ini saya memang ingin membangun Kabupaten Muratara. Sesuai cita-cita awal pemekaran Muratara, dan harapan perjuangan mereka. Karena sama-sama kita ketahui sampai hari ini Kabupaten Muaratara telah melenceng jauh dari cita-cita itu, dan salah satunya dengan menjadi satu-satunya Kabupaten tertinggal di Sumatera Selatan serta sesuai Perpres Nomor 63 tahun 2020, menjadi Kabupaten ke 6 tertinggal di Indonesia,” ungkapnya.

Menurutnya, kalau melihat kondisi Kabupaten Muratara saat ini pasti para pejuang pemekaran itu pasti akan kecewa. Dalam hal itu dia tidak mengajak utuk menyalahkan siapapun, tetapi bagaimana untuk memperbaikinya kedepan. Untuk itulah dia bersama wakilnya yang sampai saat ini mendapatkan dukungan dari masyarakat Muratara, terpanggil kembali untuk menawarkan perubahan itu.

“Kami menawarkan solusi perbaikan hal itu, untuk membawa Kabupaten Muratara lebih maju dan lebih baik lagi. Bila nanti dalam memimpin kami selama 3 tahun tidak ada perubahan serta terbukti dengan semua janji-janji politik yang telah kami utarakan kepada masyarakat, kami komitmen akan mengundurkan diri,” tegasnya.

Kepada korban-korban saat DOB Kabupaten Muratara, bila sudah terpilih pada 9 Desember nanti, dia akan memanggil semua keluarga korban DOB untuk membicarakan semua agenda kedepan, apakah ingin diumrohkan atau sebagainya. Karena sesuai syariat Islam orang yang sudah meninggal hadiah terbaik adalah diumrohkan atau di badal-hajikan,” terangnya. SON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here