Home Olahraga Wali Kota Ajak Majukan Persipra Jadi Klub Disegani

Wali Kota Ajak Majukan Persipra Jadi Klub Disegani

0
Wali Kota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM saat memimpin rapat bersama pengurus Persipra di Ruang Rapat Lantai 1, Gedung Pemkot, Rabu (18/11).

PRABUMULIH.PE – Wali Kota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM yang juga selaku Pembina Persipra (Persatuan Sepak bola Prabumulih), mengajak semua elemen masyarakat untuk memajukan Persipra hingga jadi klub sepakbola yang disegani dan punya nama besar.

“Siapa lagi dan kapan lagi kita mau berkontribusi membangun dan memajukan Persipra, sebagai kesebelasan kebanggaan dan andalan Prabumulih,” ujar Ridho di sela-sela memimpin rapat bersama pengurus Persipra di Ruang Rapat Lantai 1, Gedung Pemkot, Rabu (18/11/2020).

Ridho mengatakan, kontribusi tersebut sangat penting guna memajukan Persipra secara bersama-sama. “Kita ajak semuanya berkontribusi, tidak mampu besar yah kecil. Untuk kemajuan klub sepak bola di Prabumulih,” harapnya.

Masih kata Ridho, untuk memajukan Persipra, harus rela berkorban demi kesebelasan ini. Tanpa adanya mengharapkan imbalan apapun.

“Kalau namanya hobi, jangan mencari keuntungan dari olahraga. Dan, berkat peran serta semuanya sangat optimis Persipra akan maju. Apalagi, dengan dikelola pihak ketiga sudah mulai terlihat perkembangannya. Untuk meningkatkan kemampuan pemain, ke depan dilakukan tour keliling Sumsel untuk bertanding mengasah kemampuan pemain,” terang Ridho.

Selain itu, lanjut Ridho, Prabumulih punya Stadion Talang Djimar, sesuai standar nasional serta Rusunawa untuk penampungan pemain dan bus mengangkut pemain telah ada. Dan, sudah diakui pemain nasional. “Suatu saat, kita yakin Persipra kembali di masa kejayaannya. Tinggal menunggu waktunya saja, nantinya Persipra bisa masuk Liga 3 hingga ke Liga 2,” ungkapnyam

Sementara itu, Setyo Puji Hartono, Manager Persipra juga berpendapat sama. Kalau, Persipra harus kembali ke masa kejayaannya. “Dengan kekompakan dan kesolidan membangun Persipra, semua pihak kita optimis Persipra bisa maju ke depannya,” bebernya.

Terpisah, Pimpinan Cabang BSB, Tian Kedaumpu Yamin mengatakan, BSB sebagai bank mitra pembanguan daerah akan terus berkontribusi untuk kemajuan Persipra ini. “Tidak hanya Persipra saja, BSB jelas akan memberikan kontribusinya bagi olahraga lainnya juga,” pungkasnya. RAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here