Home Kriminal Yanto Tikam Titi hingga Tewas karena Tersinggung

Yanto Tikam Titi hingga Tewas karena Tersinggung

0
Tersangka Suryanto alias Yanto saat diamankan Unit Reskrim Polsek IT I.

PALEMBANG, PE – Diduga pelaku Suryanto alias Yanto (20) warga Jalan Kasnariansyah Rusunawa, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang tega menghabisi tetangganya Titi Handayani (36), karena korban menghina istri pelaku dengan kata-kata kasar, Selasa (10/11) sekitar pukul 02.00 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh AKP Irene. Dia mengatakan, diduga sehari sebelum kejadian antara istri pelaku dan korban terlibat pertengkaran hebat.

“Antara korban dan istri pelaku terlibat pertengkaran, hingga korban diduga menghina istri pelaku dengan kata-kata kasar hingga istri pelaku melaporkan kepada pelaku,” ujar AKP Irene saat dihubungi via telepon oleh wartawan Palpres.com.

Mendapatkan laporan istrinya, tersangka merasa tersinggung sehingga pada saat kejadian pelaku mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TK) dengan cara memanjat rumah korban bagian belakang yang tidak terkunci.

Setelah berhasil masuk, pelaku langsung mengambil sebilah sajam jenis pisau dari dapur milik korban.

Kemudian pelaku langsung menusuk leher korban, lengan di bawa ketiak serta pelipis matanya saat korban sedang tidur di dalam kamarnya, dan saat itu korban berteriak dan meminta tolong.

Setelah itu pelaku langsung melarikan diri dengan cara melompat melalui jendela korban. Korban pun tersungkur didepan rumahnya bersimbah darah, dan akhirnya meninggal dunia.

Tidak berselang lama, pelaku berhasil berhasil diamankan. “Mendapatkan laporan dari masyarakat, informasi yang kita dapatkan Unit Reskrim Polsek IT I langsung mendatangi TKP. Kemudian setelah dilakukan olah TKP dan penyelidikan, keberadaan pelaku diketahui bersembunyi di rumah kakak iparnya sekitar 500 meter dari TKP,” ungkapnya.

Lanjut AKP Irene, pelaku langsung diamankan di Polsek IT I Palembang. “Pelaku langsung diamankan di Polesk IT I Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here