Home Headline News 2021, UIN Raden Fatah dan Palembang Ekspres Jalin Kerjasama Publikasi dan Promosi...

2021, UIN Raden Fatah dan Palembang Ekspres Jalin Kerjasama Publikasi dan Promosi lewat Koran Digital

0
Rektor UIN Raden Fatah Palembang Nyayu Khodijah dan GM Harian Umum Palembang Ekspres Tri Nurwanto didamping Warek 2 UIN Raden Fatah Abdul Hadi, Kabag Kerjasama, Kelembagaan dan Humas UIN Raden Fatah Herman Pribadi dan Pemred Palembang Ekspres Muhammad Iqbal menunjukkan nota kesepahaman kerjasama yang telah ditandatangani.

PALEMBANG, PE – Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang terus melakukan gebrakan program-program sesuai dengan kemajuan zaman. Salah satunya lewat penandatanganan nota kesepahaman bersama dengan empat perusahaan media massa di sini. Salah satunya Harian Umum Palembang Ekspres. Nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tersebut berupa kerjasama publikasi berita dan promosi kegiatan tridarma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat) melalui koran digital atau e-paper Palembang Ekspres.

Penandatangan nota kesepahaman bersama ini langsung ditandatangani Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Profesor Dr Nyayu Khodijah dan General Manajer Harian Umum Palembang Ekspres, Tri Nurwanto. Prosesi penandatanganan juga disaksikan oleh Wakil Rektor II UIN Raden Fatah Dr Abdul Hadi, Kabag Kelembagaan Kerjasama dan Humas, Drs Herman Pribadi, Kasubbag Kelembagaan Antoni Ansyori Msi, Kasubbag Kerjasama Drs Thaher Perdana MPd, Pranata Humas Ahli Muda Elisma Harfiani, Staf Kelembagaan Kerjasama dan Humas Kemas Ari Panji.

Rektor UIN Raden Fatah Palembang Profesor Doktor Nyayu KHodijah SAg MSi menyambut baik kehadiran Koran Digital yang diusung oleh sejumlah media, terutama Harian Umum Palembang Ekspres. Menurut dia, Koran Digital bisa menjadi media dalam mempublikasikan kegiatan yang ada di kampus berbasis Islam tersebut.

“Kita menyambut baik kerjasama yang saling menguntungkan ini. UIN Raden Fatah butuh media sebagai sarana publikasi dan promosi. Sementara rekan-rekan media tentunya membutuhkan kami (UIN Raden Fatah) sebagai sumber berita yang pokok. Kita juga berharap dari kerjasama ini berlanjut kepada kerjasama-kerjasama yang sama-sama menguntungkan lainnya,” tukasnya.

Pemimpin Redaksi Harian Umum Palembang Ekspres Muhammad Iqbal SSos I mengaku sangat bahagia atas kerjasama publikasi bersama civitas UIN Raden Fatah Palembang Ekspres. Dia memastikan jika informasi yang dipublikasikan Palembang Ekspres memiliki sumber yang benar. TIM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here