Home Ekonomi 88° Bakery and Resto, Beli Satu Gratis Satu

88° Bakery and Resto, Beli Satu Gratis Satu

0
Jessica Thaman, Owner 88° Bakery and Resto

PALEMBANG, PE- Palembang kehadiran toko roti baru, dengan dibukanya 88° Bakery and Resto yang berada di jalan Rajawali pada Selasa (15/12).

Toko roti yang menawarkan sebanyak 19 varian roti manis ini menjual roti mulai dari Rp7.000 per buah, dan selama masa promosi Soft Opening, setiap pembelian satu roti gratis satu roti yang berlaku dari 15-19 Desember 2020.

Jessica Thaman, Owner 88° Bakery and Resto mengatakan tertarik membuka toko roti ini karena ingin menerapkan ilmu membuat roti yang pernah dijalaninya di Taiwan.

“Jadi resepnya ini juga dari Taiwan dengan menawarkan tekstur yang lebih lembut,dan yabg pasti rasa lebih enak,” ujar Jessica Thaman.

Menurut Jessica, bahan yang digunakan untuk membuat roti sama saja hanya saja metode cara membuatnya saja yang berbeda.

Toko roti ini juga memiliki jenis roti yang tidak ditemukan di toko roti lainnya, sebut saja varian milk bun, sweet cream cheese, selain itu ada juga aneka cakes dan bolu gulung.

Untuk aneka cakes seperti kue kering, juga ada promo untuk pembelian dengan potongan 25 persen. “Salah satu keunggulan di toko roti kami, untuk produksi dilakukan setiap hari ini untuk menjaga kualitas roti,” katanya.

Pengunjung juga tidak hanya ditawari aneka pilihan roti, melainkan juga bisa mencicipi makanan di resto. Tempat makan yang buka mulai pukul 07.00-22.00 WIB dengan kapasitas 50 orang ini, menawarkan ragam menu mulai dari khas Palembang, Asia hingga Western.

Tidak hanya menu roti dan makanan berat saja, di tempat ini pengunjung juga bisa memilih beragam cemilan seperti keripik yang memiliki 10 varian. LA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here