Home Kriminal Curas & Curat Aksi Maling Gagal, Babak Balur Dimassa

Aksi Maling Gagal, Babak Balur Dimassa

0
Kondisi Safei, pelaku percobaan pencurian tampak kepayahan usai diamuk massa hingga babak belur.

PALEMBANG, PE – Apes benar nasib Safei (28) warga Tanjung Burung, Makrayu, Palembang. Sudah gagal melakukan aksi pencurian, dia babak beluar diamuk massa yang kesal dengan aksi maling gagak tersebut.

Peristiwa percobaan pencurian tersebut terjadi di rumah warga Jalan Cek Bakar, Ilir Barat (IB) II Palembang, Rabu (30/12) sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut Dimas, pemilik rumah yang disatroni pelaku, pelaku kepergok saat berusaha merusak pintu depan rumahnya.

“Saat kejadian kakak saya sedang berada di rumah, dan dia memergoki aksi pelaku. Kakak saya langsung berteriak, yang mengundang warga sekitar datang ke rumah saya. Pelaku tak bisa melarikan diri, karena sudah terkepung massa,’’ jelas Dimas.

Massa yang kesal dengan perbuatan pelaku, tak bisa menahan diri untuk melakukan aksi main hakim sendiri. Sebentar saja, pelaku terkapar tak berdaya dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta wajah babak belur.

Dimas mengungkapkan, daerah kawasan tempat dia tinggal memang rawan pencurian. “Rumah kami sudah belasan kali menjadi target pencurian,” aku dia. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Ilir Barat (IB) II Palembang untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, pelaku Safei mengaku bahwa ia melakukan aksinya itu berdua bersama temannya Yayan. “Saya melakukannya berdua Yayan. Saat saya ketahuan dan tertangkap massa, teman saya langsung kabur menggunakan motor,” tutupnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here