Home Uncategorized Babinsa Koramil 405-10/PGA Sampaikan Pesan Ini

Babinsa Koramil 405-10/PGA Sampaikan Pesan Ini

0
Babinsa Koramil 405-10/Pagaralam, Serda Indra melakukan komsos di Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (23/12/2020). Foto : KORAMIL 405-10/PAGARALAM FOR PALPRES

PAGARALAM, PE – Bertempat di Kantor Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi melalui Danramil 405-10/PGA, Kapten Inf Effendi Simarmata diwakili Babinsa, Serda Indra melalukan komunikasi sosial (komsos), terkait penangulangan sekaligus pencegahan penularan Covid-19.

“Sebentar lagi, libur panjang menjelang Natal dan Tahun Baru, tentunya banyak pengunjung ke titik wisata. Disinilah mesti kita antisipasi sejak dini,” terangnya, Rabu (23/12/2020).

Selain itu, sambung dia, penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat wajib diberlakukan, dilokasi keramaian sehingga tidak terjadi kerumunan menyebabkan klaster baru covid-19.

“Untuk itulah, komsos ini mengkomunikasikan pihak kelurahan, kecamatan agar bisa memberitahukan ke tingkat RT/RW, toga, tomas, dan warga sendiri,” ucap Indra.

Indra berpesan, ini mesti diantisipasi dengan bijak, apabila banyak pelanggaran prokes, akan ditindak dengan persuasif dan edukasi.

“Kita sarankan, jangan berlebihan melakukan aktifitas, lebih baik diam di rumah saja, ditengah pandemi covid-19. Supaya angka penularan bisa kita putus mata rantainya,” tegasnya. BRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here