Home Sumsel Banyuasin BNK Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Mahasiswa

BNK Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Mahasiswa

0
Foto bersama seusai sosialisasi bahaya narkoba kepada mahasiswa Universitas PGRI Palembang yang sedang KKN di Kecamatan Sembawa, Selasa (1/12).

BANYUASIN, PE — Wakil Bupati selaku Ketua BNK Kabupaten Banyuasin H Slamet Somosentono SH didampingi Camat Sembawa Hj Nurlaila mensosialisasikan bahaya narkoba kepada mahasiswa Universitas PGRI Palembang yang sedang KKN di Kecamatan Sembawa, Selasa (1/12).

Seperti biasa, Slamet Somosentono sebelum memulai kata sambutannya melantunkan pantun, yang pada intinya mengajak anak muda menjauhi narkoba, karena mematikan.

Slamet menjelaskan, narkoba merupakan racun yang bisa menghancurkan masa depan bangsa. Narkoba tidak hanya menyerang kalangan anak muda, tetapi juga seluruh kalangan masyarakat.

“Narkoba menyerang orang muda, tua, emak-emak, bahkan anak-anak. Kalau sudah kecanduan, susah disembuhakan. Maka dari jauhilah narkoba,” ujar Slamet.

Menurut dia, Kabupaten Banyuasin termasuk daerah yang rawan narkoba, lantaran Banyuasin termasuk daerah lintas timur. “Daerah Banyuasin termasuk daerah rawan narkoba, maka dari itu kita terus gencar sosialisasi bahaya narkoba samapi ke daerah perairan,” ungkapnya.

Sementara Camat Sembawa Hj Nurlaila mengatakan, penyuluhan ini terkhusus untuk anak anak muda, karena merekalah yang sangat rawan bahaya narkoba.

“Kebetulan ibu-ibu dan tokoh mayarakat juga hadir di sini. Saya berharap nanti ibu-ibu dapat meneruskan penyuluhan ini kepada masyarakat, maupun anak anak remaja,” katanya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here