Home Kriminal KDRT Cekcok Mulut, Suami Benturkan Kepala Istri ke Tembok

Cekcok Mulut, Suami Benturkan Kepala Istri ke Tembok

0
Korban RF saat melaporkan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dia alami, ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Dipicu vekcok mulut, seorang suami di Palembang berinisial TZ tega membenturkan kepala istrinya sendiri berinisial RF (49) ke tembok. Akibatnya RF hingga tak sadarkan diri, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Atas perbuatan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dia alami, RF tak ragu melaporkan sang suami ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Sabtu (5/12).

Menurutnya, kejadian itu terjadi di rumah korban di Kecamatan Sematang Borang Palembang, Rabu (29/11) lalu. “Tanpa sebab yang pasti dia marah-marah, mencekik saya dan membenturkan kepala saya hingga tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Nyawa korban dapat diselamatkan oleh sang anak, yang langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pusri Palembang. “Suami saya ini sering memukul saya, dan ini yang sangat parah sekali,” katanya.

Korban mengakui sering terjadi pertengkaran di rumah tangganya, yang dia duga dipicu karena suaminya punya wanita idaman lain (WIL). “Saya duga dia ada wanita simpanan lain, karena saya sering lihat dia telponan sembunyi-sembunyi. Apalagi seluruh gajinya tidak diberikan kepada saya, itulah sebab saya sering ribut dengan dia,” bebernya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan KDRT yang dialami korban. “Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT kita, selanjutnya laporan korban akan segera ditindak lanjuti oleh Unit PPA” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here