Home Kriminal Ditinggal Beli Sembako, Motor Raib

Ditinggal Beli Sembako, Motor Raib

0
Isnadi saat melaporkan tindak pencurian sepeda motor miliknya, ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Ditinggal 15 menit untuk berbelanjan Sembako di Jalan Jaya, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang, sekitar pukul 08.00 WIB, Ahad (13/12), Isnadi (33) harus kehilangan satu unit Sepeda motor Honda BeAT BG 2533 ABW karena dibawa kabur maling.

Atas kejadian itu, korban pun melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Ahad (20/12).

“Saya waktu kejadian hanya ingin membeli sembako di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar 15 menit saya tinggalkan motor dalam keadaan terkunci stang di samping toko,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa ia datang ke TKP sekitar pukul 07.45 WIB dan motor hilang sekitar pukul 08.00 WIB. “Saya sempat bertanya kepada orang sekitar TKP dan karyawan toko, tapi tidak ada yang melihat,” katanya.

Atas kejadian itulah, korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. “Baru saya laporkan sekarang karena posisi saya sedang kerja, dan juga ada beberapa syarat yang harus saya lengkapi dan baru sekarang bisa membuat laporan polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor). “Laporan sudah diterima dan akan diteruskan ke Unit Reskrim untuk dilakukan penyelidikan. Pelaku masih dalam pengejaran dan akan dikenakan Pasal 363 KUHP,” tukasnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here