Home Parlemen & Politik Enos Menang Telak, Deru Ucapkan Selamat

Enos Menang Telak, Deru Ucapkan Selamat

0
H Herman Deru saat memberikan petuah kepada sang adik, Lanosin Hamzah, yang sementara ini mencatatkan kemenangan pada Pilkada OKUT berdasarkan penghitungan C1.

MARTAPURA, PE – Setelah perolehan suara yang diperoleh pasangan calon Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH unggul berdasarkan penghitungan C1 saksi yang telah ditandatangi, H Herman Deru SH MM yang mewakili keluarga, mengucapkan selamat kepada pasangan Enos Yudha.

Deru yang juga merupakan Gubernur Sumsel ini mengatakan, usai melakukan monitoring Pilkada di beberapa Kabupaten, dirinya kemudian pulang ke Rumah Sido Mulyo Kecamatan Belitang untuk kumpul bersama keluarga besar, termasuk H Lanosin.

“Disini saya mewakili keluarga, bukan sebagai Gubernur dan bukan sebagai Ketua Partai, mengucapkan selamat kepada pasangan Enos Yudha yang unggul sementara berdasarkan penghitungan C1. Tak lupa saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, atas dukungan masyarakat untuk memenangkan Enos dan Yudha,” ujar Deru.

Ditambahkan Deru, setelah nanti resmi menjadi Bupati OKU Timur, dirinya meminta kepada Enos untuk mempertanggungjawabkan dan mewujudkan apa yang menjadi janji saat pencalonan kepada masyarakat.

“Jangan pernah berubah setelah dilantik nanti, sebagai adik tetaplah menjadi adik, sebagai kakak juga tetap menjadi kakak. Tunjukkan amanah yang diberikan Allah, dengan tidak merubah sikap santun setelah dilantik nanti,” imbau Deru kepada Enos yang disaksikan masyarakat yang memang sejak pagi mendatangi rumahnya.

Pada kesempatan itupula, mantan Bupati OKU Timur dua periode ini mengharapkan agar Enos menjadi duplikasi Herman Deru saat meniabat Bupati nanti, yang selalu mengabdi dan melayani masyarakat.

Kemudian, yang paling penting, lanjut Deru, jaga keutuhan masyarakat pasca pemilihan dengan melakukan rekonsiasi baik kepada keluarga besar, masyarakat dan pendukung kedua pasangan. “Jangan pernah membuat jarak terhadap pendukung lain, karena semuanya warga OKU Timur. Masyarakat menantikan bukti kinerja, pelayanan dan lainnya. Kepada parpol pengusung mari sama-sama menggiring Enos, menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggungjawab,” pungkasnya. MAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here