Home Kriminal asusila Ibu Korban ke Pasar, Paman Cabuli Keponakan

Ibu Korban ke Pasar, Paman Cabuli Keponakan

0
Tersangka Apri Apriandi, pelaku tindak pencabulan terhadap keponakannya sendiri, saat dihadirkan saat press release di Mapolres Muratara.

MURATARA,PE- Lagi-lagi kasus kekerasan tehjadap anak terjadi di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Kali ini terjadi di Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit, dimana pelakunya adalah paman dari korban sendiri.

Diketahui sebelumnya berdasarkan data Satrekrim Polres Muratara, sepanjang tahun 2020 tercatat terjadi 8 kasus asusila terhadap anak dibawah umur. Jumlah itu kembali bertambah menjadi 9 kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur, dimana pelakunya adalah orang terdekat korban.

Diungkapkan Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto SIK dalam press release akhir tahun 2020 bersama awak media Rabu (30/12/20), tangkapan teranyar dalam kasus kekerasan pada anak yakni dilakukan Selasa (29/12) malam.

“Nama pelaku Apri Apriadi alias Adit (34), warga Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara. Pelaku ditangkap karena telah melakukan tidak asusila terdapat Melati (9), yang merupakan keponakan kandung pelaku sendiri, terangnya, “ terang Kapolres.

Ditambahkan oleh Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Dedi Rahmat, berdasarkan pengakuan pelaku kronologis kejadian terjadi bulan ini, sekitar pukul 11.30 WIB, pada saat ibu korban sedang pergi ke pasar.

Saat itu, menurut Kasat, pelaku yang mendatangi korban yang berada dirumahnya, lalu terlapor memaksa korban melakukan perbuatan cabul padanya. Setelah melepaskan hasratnya, pelaku mengambil pisau di dapur kemudian mengancam korban untuk tidak memberitahu keluarganya atau orang lain.

“Saat itu pelaku sempat mengatakan dengan korban, “jangan ngadu siapo-siapo, gek adek kau ku bawak pegi jauh”. Setelah itu pelaku meninggalkan korban, dan pulang ke rumahnya. Namun sebelumnya, istri pelaku pernah memergoki suaminya melakukan perbuatan tak senonoh terhadap korban yang juga merupakan keponakannya sendiri,” ungkap kasat.

Oleh istri pelaku, peristiwa itu dlaporkan kepada Ketua RT 15 Kelurahan Muara Rupit. Saat itu istri pelaku dan Ketua RT menanyai korban, dan korban membenarkan bahwa dia telah dicabuli oleh pelaku. Kemudian pelaku diamankan warga, yang selanjutnya menelpon anggota Polsek Muara Rupit agar pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku. SON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here