Home Parlemen & Politik Jelang Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten Muratara, Sejumlah Persiapan Dilakukan

Jelang Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten Muratara, Sejumlah Persiapan Dilakukan

0
Sejumlah persiapan pleno terbuka oleh KPU Muratara

MURATARA,PE- Jelang pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pilkada yang akan berlangsung 15-16 Desember 2020, KPU Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan sejumlah persiapan tempat pelaksanaan rapat pleno besok.

Pantauan dilokasi tempat bakal digelarnya pleno, sejumlah petugas KPU Muratara sedang melakukan sejumlah persiapan, diantaranya penyusunan kursi dan meja untuk Komisioner KPU, Bawaslu, serta tempat tamu undangan, maupun lokasi pengambilan foto untuk awak media.

Kabag Teknis KPU Muratara, Busairi disela-sela persiapan Senin (14/12/20) mengatakan, penataan lokasi pleno yang pihaknya lakukan karena besok akan digelarnya pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat Kabupaten. Soalnya semua rapat pleno terbuka tingkat PPK ditujuh kecamatan Kabupaten Muratara, telah rampungnya.

“Rapat pleno terbuka tingkat kecamatan sudah selesai. Maka besok akan dilaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara tingkat kabupaten, berdasarakan kesepakatan waktu bersama semua pihak dalam rakor kemarin,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan rapat pleno besok, dijelaskanya akan dihadiri peserta pleno dan temu undangan, baik dari unsur muspida dan semua stakeholder yang terkait, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. SON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here