Home Parlemen & Politik Kader Yakin Dibawah Kepemimpinan Suharso, PPP Masuk 3 Besar

Kader Yakin Dibawah Kepemimpinan Suharso, PPP Masuk 3 Besar

0
Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah Sumsel Budi Wahyu Kurniawan, bersama Suharso Monoarfa yang baru saja terpilih menjadi ketua umum PPP periode 2020-2025

PALEMBANG, PE – Secara aklamasi Suharso Monoarfa terpilih menjadi ketua umum PPP periode 2020-2025. Sejumlah harapan disampaikan oleh kader PPP di Sumsel, kembali menjadi masuk 3 besar dalam Pemilu 2024.

“Dibawah kepemimpinan Pak Suharso kita yakin PPP akan menjadi partai masuk 3 besar,” ujar Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah Sumsel Budi Wahyu Kurniawan, kepada awak media, Senin (21/12).

Dilanjutkan Budi, dengan kepemimpinan Suharso yang visioner dan dapat meerangkul semua golongan sehingga partai ini semakin solid dan kuat secara bersama-sama. “Dengan stigma partai tua tidak lagi melekat, namun dapat dikembangkanmenjadi partai yang moderen dengan bukti muktamar secara online dengan peserta terbanyak,”ujar Budi.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno berharap ketua umum yang pertama bertanggungjawab untuk lolos verifikasi menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang. “Selanjutnya ketua umum memastikan bahwa PPP solid sehingga tidak terpecah belah,”terang Agus.

Dilanjutkan Agus, diharapkan ketua umum dapat mengembalikan kursi DPR RI pada pileg mendatang, karena pada pileg tahun lalu kursi PPP DPR RI turun drastis, dari 50 kursi menjadi 19 kursi.

“Dengan kekuatan yang dimiliki oleh ketua umum dan kader PPP, kita secara bersama-sama harus mengembalikan kursi yang dulu kita raih,”terangnya.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here