Home Headline News Kecelakaan Tol Lampung-Palembang Renggut Korban Jiwa

Kecelakaan Tol Lampung-Palembang Renggut Korban Jiwa

0
Kondisi salah satu korban yang terkapar di sisi Jalan Tol Lampung-Palembang.

PALEMBANG, PE – Kecelakaan mobil Suzuki Splahs benorpol BG 1057 AU yang terjadi di Jalan Tol Lampung-Palembang, Ahad (20/12). Diketahui mobil tersebut berpenumpang empat orang yang semuanya berasal dari Kota Palembang, dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan dua lagi mengalami luka-luka.

Korban meninggal dunia yakni Ade Novitriani alias Inong warga Jalan Merdeka meninggal di TKP, dan Jonata Sawitri (29) warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Komring, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, meninggal di RS Harapan Bunda Lampung.

Sedangkan penumpang lain yakni Ifriyadi (31) warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Komring, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang mengalami patah tulang tangan dan kaki, dan pemilik mobil M Erwin (30) warga Jalan KI Merogan, Lorong Sederhana, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, mengalami luka ringan. Saat ini semuanya masi mendapatkan perawatan di RS Harapan Bunda Lampung.

Silvi (26) adik sepupuh Ifriyadi korban kecelakaan mengatakan, dari keterangan korban bahwa ia menemani Erwin untuk interview di hotel, tapi korban tidak berbicara kalau hendak ke Lampung pada Sabtu (19/12).

“Saya tidak tahu kalau dia pergi ke Lampung, dan tahu-tahu kami mendapatkan informasi kalau dia kecelakaan pada Ahad (20/12) sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Tol Lampung-Palembang,” katanya, Senin (21/12).

Lanjut Silvi, kabarnya kakak Ifriyandi mengalami patah kaki dan tangan serta harus menjalankan operasi di RS Harapan Bunda.

“Keluarga kami sudah berangkat ke Lampung, lantaran kakak sepupuh hendak dioperasi, jadi harus didampingi pihak keluarga. Untuk Jonata tadi pagi sudah dikuburkan ke Dusun Campang 3, Kabupaten OKU Timur. Sedangkan Enong saya tidak mengetahui,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here