Home Kriminal Keponakan Dipukul Tetangga, Emilda Lapor Polisi

Keponakan Dipukul Tetangga, Emilda Lapor Polisi

0
Emilda saat melaporkan tindak penganiayaan yang dilakukan tetangganya pada sang keponakan, ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Emilda Natalia (29) warga Jalan Lettu Karim Kadir, Perumahan 87, Kecamatan Gandus Palembang, membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Kamis (3/12).

Pasalnya dia emosi, karena keponakannya MM (12) diduga dianiaya oleh Lis, tetangganya sendiri hingga harus menjalani perawatan medis di RS Bari, Palembang. Penganiayaan itu diduga dilatari ketidaksenangan Lis pada MM, karena motor miliknya yang dibawa MM bersama anaknya RI (12) terbalik. Dalam kejadian itu selain RI luka-luka, motor kesayangan Lis pun rusak.

Menurut pelapor, peristiwa itu terjadi Rabu (3/12) sekitar pukul 17.45 WIB, saat terlapor bersama anaknya menghadang korban yang hendak ke musala Perumahan 87.

“Kemudian dia langsung memukul keponakan saya tanpa basa-basi lagi, akibatnya keponakan saya harus berobat ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang,” ujarnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Ia menjelaskan, bahwa sebelum kejadian pada 29 November 2020 lalu korban dan anak terlapor yang merupakan teman korban hendak ke warung dekat perumahan 87.

“Mereka ini mau ke warung, tapi keponakan saya di suruh membawa motor oleh anak terlapor ini. Di tengah perjalanan mereka terjatuh, dan anak terlapor mengalami luka serta motor mengalami rusak bagian depan,” katanya.

Mungkin terlapor ini emosi melihat anaknya luka dan kendaraannya rusak, kata pelapor, sehingga nekat melakukan penganiayaan terhadap korban. “Saya harap dia dapat bertanggung jawab atas ulahnya itu,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan terkait tindak pidana penganiayaan terhadap anak. “Laporan sudah diterima oleh anggota piket SPKT kita, selanjutnya laporan ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here