Home Kriminal Pencurian Ponsel Terekam CCTV Viral di Medsos

Pencurian Ponsel Terekam CCTV Viral di Medsos

0
Aksi pencurian ponsel terekam CCTV hingga viral di media sosial Instragram

PALEMBANG, PE – Aksi pencurian ponsel terekam CCTV hingga viral di media sosial (medsos) Instragram, Jumat (11/12), di toko percetakan milik Heri (32) Jalan A Yani, Keluarahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Kamis (10/12) sekitar pukul 14.37 WIB.

Ditemui di tokonya, Heri menuturkan, kalau ponsel itu milik temannya yang minta untuk diinstal ulang. “Itu bukan ponsel saya, tapi milik teman saya,” ujarnya.

Kemudian, temannya meletakan ponsel tersebut ke etalase milik Heri. “Saya lihat ponsel itu diletakkan di etalase toko saya,” katanya. Kemudian ia pergi masuk ke dalam sebentar untuk mengambil barang miliknya, dan temannya pergi.

Beberapa jam kemudian temannya datang lagi, dan menanyakan handphone tersebut. “Saya menyangka ponsel sudah diambil teman saya, tapi kenyataannya belum diambil,” aku dia.

Kemudian, Heri dan temannya melihat rekaman CCTV di tokonya. Terlihat ada seorang laki-laki dengan berjalan kaki, tiba-tiba langsung mengambil handohone yang berada di etalase tersebut.

“Setelah mengambil ponsel tersebut, pelaku langsung melarikan diri,” bebernya. Ia menjelaskan, tidak mengenali siapa pelaku. Ia pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek SU II Palembang, dengan harapan pelaku dapat bertanggungjawab. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here