Home Sumsel Indralaya Pjs Bupati Aufa Syahrizal Tinggalkan Pemkab OI Tanpa Acara Pelepasan

Pjs Bupati Aufa Syahrizal Tinggalkan Pemkab OI Tanpa Acara Pelepasan

0
Pjs Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal saat berpamitan ke sejumlah OPD Pemkab Ogan Ilir jelang akhir jabatannya.

INDRALAYA. PE- Sama saat kali pertama dia datang tanpa ada acara penyambutan resmi, Aufa Syahrizal ketika menyudahi 72 hari jabatannya sebagai Pjs Bupati Ogan Ilir pun tidak dilepas dengan acara resmi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir. Bahkan, sekedar acara perpisahan pun tak diterima oleh pria yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Sumsel ini.

Namun kondisi itu tidak menyurutkan langkah Aufa Syahrizal di akhir masa jabatannya, berkeliling ke setiap instansi untuk berpamitan dengan ke setiap SKPD di Pemkab Ogan Ilir.

Saat dikonformasi terkait perihal tidak ada acara penyambutan dan pelepasan dirinya sebagai Pjs Bupati OI di akhir masa jabatannya, Aufa Syahrizal menyebutkan, mungkin sudah tradisi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir tidak adanya acara tersebut.

“Mungkin sudah tradisi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, tidak pentingnya adanya acara pelepasan tersebut. Namun tidak menyurutkan hati saya untuk berpamitan di setiap instansi, dengan cara sowan ke dinas-dinas dan Kantor DPRD OI,” terangnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait perihal tersebut melalui telpon dan WhatsApp kepada Pj Sekretaris Daerah Ogan Ilir Badrun, tidak ada jawaban hingga berita ini diturunkan. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here