Home Sumsel Prabumulih Wako Prabumulih Lantik 13 Pejabat Fungsional dan Serahkan 133 SK CPNS

Wako Prabumulih Lantik 13 Pejabat Fungsional dan Serahkan 133 SK CPNS

0
Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM saat melantik13 pejabat fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Prabumulih serta menyerahkan SK CPNS Formasi tahun 2019 sebanyak 133 orang.

PRABUMULIH.PE – Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melantik 13 pejabat fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Prabumulih serta menyerahkan SK CPNS Formasi tahun 2019 sebanyak 133 orang. Dirinya pun berpesan, agar untuk bekerja sebaik mungkin.

“Saya menekankan agar kiranya pejabat fungsional yang baru dilantik dan CPNS yang telah menerima SK, dapat bekerja sebaik mungkin. Dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Prabumulih,” ujarnya.

Ridho menambahkan, kepada CPNS yang baru diberikan SK untuk patuh terhadap atasan. Bahkan, dirinya meminta janganlah untuk pindah kalau sudah ditempatkan disini di Kota Prabumulih. “Kalau untuk aturan Kemendagri 10 tahun, tapi kalau kita 12 tahun. Kepada PNS jangan berpolitik. Kalau mau kaya jangan jadi PNS, tapi jadi pengusaha,” ungkapnya,” Senin (28/12/202).

Sementara Kepala BKSDM, Beni Rizal mengatakan, formasi CPNS 2019 sebanyak 133 orang diserahkan SK. Adapun CPNS yang diberikan SK terdiri dari
Tenaga Guru 20 orang, Tenaga Kesehatan 19 orang, dan Tenaga Teknis Administrasi 94 orang.

“Pakta integritas akan ditandatangani di depan Wali Kota minggu depan. Mereka selama bekerja 12 tahun tidak boleh pindah dan wajib mengabdi di Prabumulih. Sementara pelantikan pejabat fungsional di Dinas Kesehatan bukan karena pengaruh zona merah, tetapi memang kebutuhan,” pungkasnya. RAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here