Home Headline News BNNP dan BNN Pusat Sita 171 Kg sabu dan Ekstasi di Jalur...

BNNP dan BNN Pusat Sita 171 Kg sabu dan Ekstasi di Jalur 9 Muara Telang

0
BNN Pusat dan BNNP Sumsel saat menyita 171 Kg sabu dan beberapa kantong pil esktasi yang ditemukan di Jalur 9, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin.

PALEMBANG, PE – Bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, BNNP Sumsel berhasil menyita 171 Kg sabu dan beberapa kantong pil esktasi yang ditemukan di Jalur 9, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, sekitar pukul 18.30 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Brantas BNNP Sumsel, Kombes Pol Habi Kusno saat dikonfirmasi.

“Benar kita bersama anggota BNN pusat berhasil menyita 171 Kg sabu dan untuk ekstasi belum dihitung,” ujarnya, Ahad (24/1).

Ia menjelaskan, bahwa ini merupakan pengembangan dari koleborasi antara BNN Pusat dan BNNP Sumsel. “Ungkap kasus peredaran narkoba kita lakukan berama BNNP Pusat tidak lain hasil pengembangan,” katanya.

Dari hasil pengungkapan ini, setidaknya anggotanya mengamankan dua orang pelaku yang diketahui bandar narkoba dari barang haram tersebut dan anggota gabungan sedang mendalami kasus ini.

“Untuk saat ini identitasnya masih kita rahasiakan, karena anggota kita masih melakukan pengembangan di lapangan terkait penemuan ini,” tutupnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here