Home Kriminal Buruh Bangunan Tikam “Bos” hingga Tewas Gegara Ditagih Utang

Buruh Bangunan Tikam “Bos” hingga Tewas Gegara Ditagih Utang

0
Kondisi jasad Ibrahim yang tewas ditikam Joko, buruh bangunan yang bekerja merehab rumahnya, saat masih terkapar di lokasi kejadian.

PALEMBANG, PE – Diduga tidak senang ditagih utang, membuat Joko gelap mata. Lelaki ini nekat menghabisi Ibrahim (65) warga Jalan Di Panjaitan, Lorong Gaya Baru, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, tidak jauh dari rumahnya, Rabu (20/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban meninggal akibat luka tusuk di beberapa bagian tubuh, diantara dibagian perut, kaki, tangan, dan paha hingga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang untuk keperluan otopsi.

Kapolsek SU II Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, bahwa pelaku ini merupakan tukang bangunan yang sedang merehap rumah korban. Namun diduga sudah diberikan uang dan beberapa hari berkerja, pelaku tidak lagi memenuhi kewajibannya.

“Sehingga menurut keterangan anak korban AA (12) ke kita, bahwa ayahnya menagih kewajiban pelaku yang belum selesai dan minta sisa upah yang telah dibayarkan tersebut (utang). Kemudian beberapa jam pasca penagihan, pelaku mendatangi rumah korban,” ujarnya.

Pelaku lantas mengajak korban untuk keluar dari rumahnya. Saat tiba di lokasi, pelaku mengeluarkan pisau dan langsung menikam korban dibagian perut, kaki, tangan, dan paha hingga meninggal seketika.

“Untuk barang bukti yang kita amankan saat ini hanya sarung pisau saja, sedangkan pisau yang digunakan belum diketemukan. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran anggota kita bersama Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” katanya.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, Kompol Roy menuturkan, bahwa korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang. “Untuk keperluan penyelidikan, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan untuk dilakukan otopsi,” tutupnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here