Home Sumsel Prabumulih David Rosehan Jabat KA Rutan Klas IIB Prabumulih, Targetnya WBK

David Rosehan Jabat KA Rutan Klas IIB Prabumulih, Targetnya WBK

0
David Rosehan, Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih bersama Reza Meidiansyah Purnama, para istri dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumatera Selatan, Alfi Zahrin Kiemas.

PRABUMULIH.PE – Usai gelar pisah sambut bersama Reza Meidiansyah Purnama, David Rosehan kini resmi Jabat Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih.

Kegiatan yang turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumatera Selatan, Alfi Zahrin Kiemas tersebut, digelar di aula Rutan Kelas IIB Prabumulih, pada Senin (11/1/2021).

Dikatakan Alfi Zahrin Kiemas, untuk sertijabnya sudah lebih dulu dilakukan jadi ini hanya kegiatan ceremony saja. “Yang mana diharapkan dengan Karutan baru ini bisa membawa Rutan Prabumulih jadi lebih baik lagi, terlebih satu yang belum tercapai untuk rutan Prabumulih yakni meraih WBK (wilayah bebas korupsi, red),” ujarnya kepada awak media saat itu.

Meski di Sumsel masih ada yang belum meraih WBK, dijelaskannya, namun apa-apa yang kurang dalam penilaian tersebut diharapkan untuk dilengkapi atau diperbaiki. “Yang dibenahi itu ya apa yang kurang, kalau kita tau kurangnya apa, bisa dilengkapi,” terangnya yang saat itu didampingi David Rosehan dan Reza Meidiansyah Purnama.

Selain itu disampaikannya, disiplin pegawai dan warga binaan juga dirinya harap dapat lebih ditingkatkan lagi. “Kita komitmen berantas narkoba, jadi akan ada sanksi bagi pegawai atau warga binaan apabila terlibat peredaran narkoba. Sanksi itu ada dua ada sanksi administrasi kepegawaian atau sanksi pidana,” tegasnya.

Sedangkan, disinggung mengenai jadwal kunjungan bagi warga binaan apakah sudah kembali dibuka, dirinya mengaku, hal itu masih menunggu instruksi Pemerintah. “Untuk kunjungan itu instruksi pelayanan itu belum, karena covid ini kan tambah tinggi-tinggi jadi sebelum dinyatakan oleh pemerintah boleh, maka kunjungan kita belum bisa,” pungkasnya. RAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here