Home Kriminal Dianiaya, Karwati Laporkan Tetangga ke Polisi

Dianiaya, Karwati Laporkan Tetangga ke Polisi

0
Karwati (37) melaporkan tetangganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Ahad (17/1), karena menganiaya dirinya.

PALEMBANG, PE – Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Palembang bernama Karwati (37) melaporkan tetangganya karena telah melakukan penganiayaan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Ahad (17/1).

Menurut warga 8 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang ini, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (16/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saat itu saya sedang melintas di Jalan HM Ryacudu, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang. Kemudian bertemu pelaku AS,” ujarnya.

Dikatakan, pelaku mengucapkan kalimat tidak senonoh kepadanya sehingga berbuntut cekcok yang memicu aksi pemukulan.

“Kami cekcok mulut. Mungkin dia kesal, sehingga terjadi aksi pemukulan. Saya dipukul di bagian wajah sehingga mengalami luka lecet wajah, tangan, dan kaki,” katanya.

Laporan diterima dan tercatat di SPKT Polrestabes Palembang sebagai tindak pidana Pasal 351 KUHP oleh petugas piket SPKT unit III. Selanjutnya laporan korban akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here