Home Uncategorized Diciduk karena Ancam Kakak Ipar dengan Parang

Diciduk karena Ancam Kakak Ipar dengan Parang

0
Tersangka Bambang Riyadi saat diamankan Tim Unit IV Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

PALEMBANG, PE – Aksi pengancamannya viral di Media Sosial (Medsos) Instagram, Bambang Riyadi (29), warga Jalan Sukadamai Kecamatan Sukarami Palembang diamankan oleh Unit IV Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. Tersangka dicokok aparat, saat sedang berkendara di Jalan Sukarela, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (22/1).

Kepada penyidik, tersangka menjelaskan aksi pengancaman itu dilakukan kepada kakak iparnya yakni Angga dan Yusmiani karena sempat cekcok dengan istri pelaku. “Saya kesal melihat istri saya cekcok mulut dengan mereka, sehingga saya ancam mereka dengan senjata tajam (sajam) jenis parang,” ujarnya.

Ia menuturkan, awalnya ia bekerja sebagai tukang bangunan tidak jauh dari rumahnya. Ketika mendengar ada keributan di rumah, pelaku langsung pulang dan ternyata istrinya yang sedang ribut dengan mereka.

“Saat itu saya cuma mengancam mereka untuk pergi dari rumah saya saja, tidak melukai mereka. Usai mereka pergi, parang itu saya simpan kembali ke tempatnya” katanya.

Sementara itu, Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi mengatakan, mendapati informasi mengenai aksi pengancaman itu, anggotanya langsung mengamankan bergerak cepat dan menggamankan pelaku.

“Ada masyarakat yang diancam menggunakan parang yang sempat viral di Medsos, anggota kita langsung bergerak cepat mengamankan pelaku dan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan anggota kita,” tukasnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here