Home Kriminal Dikeroyok Satu Keluarga, Bocah 16 Tahun Patah Tangan

Dikeroyok Satu Keluarga, Bocah 16 Tahun Patah Tangan

0
Salimah (41) melaporkan kasus pengeroyokan, yang mengakibatkan tangan anaknya patah kepada SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Gara-gara mengejek nama orangtua, SU beserta keluarganya nekat mengeroyok PJ (16), temannya sendiri, di Rumah Susun Blok 21 di Jalan Kol Achmad Badarudin, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Jumat (15/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Akibat pengeroyokan tersebut, tangan kanan PJ patah.

Tak terima kejadian yang dialami anaknya, ibu kandung korban, Salimah (41), warga Rumah Susun Blok 18 Lantai I, Jalan Kol Achmad Badarudin, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan IB I, Palembang, mendatangi Mapolrestabes Palembang guna membuat laporan polisi.

“Berdasarkan keterangan anak saya, PJ datang dan hendak bergabung nongkrong bersama temannya termasuk SU. Lalu mereka saling ejek nama orangtua sampai terlibat perkelahian. Namun saat berkelahi, keluarga SU ikut mengeroyok anak saya,” kata Salimah, Ahad (17/1).

Dirinya baru mengetahui kejadian tersebut ketika anaknya datang menemuinya yang sedang berjualan.

“Waktu saya berjualan, anak saya datang dan mengatakan kalau sudah berkelahi dan dikeroyok oleh keluarga SU. Sebelum melapor ke polisi, saya sudah melapor ke ketua RT 46 untuk berdamai secara kekeluargaan. Namun dari pihak keluarga pelaku tidak ada respon, sehingga saya memutuskan untuk melaporkan perbuatan keluarga pelaku. Takutnya nanti terjadi lagi,” tambah Salimah.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri melalui panit III pimpinan, Ipda Hendra sudah menerima laporan penganiayan yang dialami korban. Selanjutnya laporan korban diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here