Home Headline News Istri Penumpang Sriwijaya Air SJ182 Berharap Suaminya Segera Ditemukan

Istri Penumpang Sriwijaya Air SJ182 Berharap Suaminya Segera Ditemukan

0
Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono beserta jajaran menghibur keluarga Rion Yogatama, penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182, di Jalan Kenanga II No 50 RT6 Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau.

Lubuklinggau, PE – Vivi (26), istri dari Rion Yogatama, salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak, berharap tim gabungan dan Basarnas segera menemukan suaminya. Dia juga berdoa semoga cuaca dalam kondisi baik, sehingga proses pencarian tidak mengalami kendala.

“Saya berharap suami saya segera ditemukan dan kondisi cuaca bagus. Jadi proses pencariannya lancar. Saya terus menunggu informasi terbaru terkait suami saya,” ujar Vivi kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, Senin (11/1) sekitar pukul 09.30 WIB, mendatangi kediaman orangtua Rion Yogatama di Jalan Kenanga II No.50 RT.6 Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Kedatangan Kapolres bersama para perwira jajaran disambut hangat keluarga Rion, yang diantaranya ibunya Oni Kartika, istrinya Vina alias Vivi, pamannya Purwanto. Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan.

“Kami memberikan support, hiburan dan dukungan, agar keluarga sabar dan tenang. Kami juga meminta apapun hasilnya dalam pencarian, keluarga menerima dengan lapang dada,” kata Kapolres di hadapan wartawan.

Dia juga berharap dan berdoa pencarian dapat dengan cepat menemukan para korban. Sehingga memberikan kepastian kepada keluarga. “Semoga pencarian yang dilaksanakan cepat membuahkan hasil dan memberikan kabar baik bagi keluarga,” ungkapnya.

Selain itu, petugas Polres Lubuklinggau juga memberikan pendampingan konseling kepada keluarga Rion, yang dilaksanakan oleh Petugas Konseling Polres Lubuklinggau Aipda Tomi Ardiyanto. Tujuannya untuk menengkan hati keluarga korban, serta memberikan konseling kepada keluarga korban agar diberi kesabaran.

Suyitno, paman Rion, menjelaskan pihaknya sudah ke Bandara Soekarno-Hatta dan melapor ke posko untuk memberikan data-data ante mortem.

“Kemarin data-data seperti KK, ijazah sudah diserahkan ke petugas di Posko Bandara Soekarno-Hatta,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau ini menambahkan, ayah Rion, yakni Riawan akan melakukan pengambilan data DNA di RS Bhayangkara. “Pengambilan DNA untuk kepentingan identifikasi,” tambahnya.

Sementara itu, di Lubuklinggau petugas Urdokkes Polres Lubuklinggau juga meminta data secara rinci mengenai fisik Rion, yang juga digunakan untuk identifikasi.

“Sudah ada petugas dari Polres Lubuklinggau yang meminta data-data, ciri-ciri fisik, juga foto untuk identifikasi,” jelas Purwanto, paman Rion. WAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here