Home Kriminal Jatanras Turun Bantu Pengungkapan Kasus Pembunuhan Yuliana

Jatanras Turun Bantu Pengungkapan Kasus Pembunuhan Yuliana

0
Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi

PALEMBANG, PE – Pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Yuliana (25) di kamar 265 Hotel Rio di Jalan Lingkaran, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Selasa (5/1) sekitar pukul 23.00 WIB, juga didukung oleh Unit III Jatanras Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel. Bahkan, satu tim khusus diturunkan untuk membantu Polrestabes Palembang dalam mengungkap kasus tersebut.

“Untuk mengungkap kasus ini dimana pelakunya belum tertangkap, kita turunkan tim untuk membantu Polrestabes Palembang. Khususnya untuk menangkap pelaku, dalam kasus menonjol di tahun 2021 ini,” ujar Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Jumat (8/1).

Saat ini lanjut Kompol Suryadi, pihaknya sedang melakukan penyelidikan secara intensif guna mengumpulkan bukti terkait pembunuhan tersebut. “Kita terus melakukan pendalaman kasus pembunuhan ini, dengan harapan dapat mengungkapnya,” katanya.

Dirinya menjelaskan, dengan membantu Polrestabes Palembang dalam penyelidikan hingga akan mampu bekerja optimal dalam pengungkapan dan pengejaran terhadap pelaku yang saat ini masih berkeliaran.

“Kita berharap kasus ini dapat cepat terungkap, karena penyelidikan dilakukan oleh Jatanras dan juga Polrestabes Palembang,” tutupnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here