Home Kriminal Mayat Bersimbah Darah dengan Leher Nyaris Putus Tergeletak Depan Pondok

Mayat Bersimbah Darah dengan Leher Nyaris Putus Tergeletak Depan Pondok

0
Mayat bersimbah darah dengan leher nyaris putus yang ditemukan warga di Dusun 2 Desa Jadi Mulya 1 Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (14/1/21).

MURATARA,PE- Penemuan mayat bersimbah darah dengan leher nyaris putus di Dusun 2 Desa Jadi Mulya (JM) 1 Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), gegerkan masyarakat, Kamis (14/1/21). Korban malang tersebut diketahui bernama Ardeni (50), warga Desa Karang Dapo 1 Kecamatan Karang Dapo.

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 15.20 WIB, dengan posisi tergeletak didepan pintu pondok tempatnya menjaga kebun.

Masturi, warga Dusun 2 Desa Jadi Mulya 1 saat dihubungi Palembang Ekspres mengatakan, korban tinggal sendirian disana sambil menjaga kebun anaknya dan berkayu.

“Aslinya korban itu warga Karang Dapo, dan anak istrinya tinggal di sana. Lokasi tempat kejadian memang berada diujung dusun, dan berjarak sekitar 500 meter dari pemungkiman yang pada penduduknya dan berada dekat dengan jalan poros Simpang Nibung. Disana juga tidak ada orang lain, hanya korban sendiri yang tinggal dirompok itu,” terangnya.

Ditempat kejadian, kata dia, memang ada dua pondok, namun disana korban hanya tinggal sendirian.

Semntara Kepala Desa Jadi Mulya 1, Gunardi membenarkan adanya penemuan mayat di Dusun 2 sekitar pukul 15.20 WIB. Kondisi mayat sudah bersimbah darah ,dengan leher nyaris putus didepan pondok tempatnya menjaga kebun.

“Saat ini kami lagi menunggu ambulans dari Puskesmas Nibung, untuk evakuasi korban bersama Kapolsek Nibung,” ujarnya singkat.

Sementara itu Kapolres Muratara,AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini jajaran Polsek Nibung bersama keluarga korban, sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Nibung, dan jajaran Polsek Nibung bersama pihak keluarga sedang mencari keberadaan pelaku,” sampainya. SON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here