Home Headline News Mulyadi Korban Penumpang Sriwijaya Air, Hendri : Beliau Orangnya Cerdas, Tegas dan...

Mulyadi Korban Penumpang Sriwijaya Air, Hendri : Beliau Orangnya Cerdas, Tegas dan Berani

0
Foto : Facebook Hendri Zainudin

Pengurus MD KAHMI Palembang Sampaikan Duka Cita

PALEMBANG, PE – Duka mendalam kini dirasakan keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Partai Hanura. Salah satu kader terbaik, Mantan Ketua Umum (Mantum) Pengurus Besar (PB) HMI, yang kini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura, Mulyadi P Tamsir, dikabarkan menjadi penumpang Pesawat Air SJ 182 yang jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, kemarin.

Hal itu pula yang kini dirasakan Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin. Pria yang tercatat sebagai kader Partai Hanura dan alumni HMI ini memiliki banyak cerita dengan Mulyadi P Tamsir. Kepada palpres.com, Hendri mengaku informasi tersebut diperoleh dari grup WhatsApp DPP Partai Hanura.

Mulyadi P Tamsir

“Mulyadi orangnya cerdas, tegas dan berani. Saya suka dengan ketegasan dan keberaniannya,” kata Hendri, Ahad (10/1).

Pria kelahiran 4 Desember 1973 ini mengaku terakhir bertemu dengan Mulyadi saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel. Saat itu, Mulyadi menjadi bagian dari Tim Pemenangan Pilkada DPP Partai Hanura. “Kami keluarga besar Hanura dan HMI mendoakan beliau,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Palembang DR Ismail Sukardi juga menyatakan duka cita atas musibah yang dialami Mantum PB HMI yang menjadi korban dalam penumpang pesawat Sriwijaya Air.

“Saya selaku pribadi dan Ketua Umum MD KAHMI Kota Palembang menyatakan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami Saudara Mulyadi Mantan Ketum PB HMI yang turut menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak. Semoga almarhum, saudara kita Mulyadi husnul khotimah, syahid, diampuni segala khilaf dan salahnya dan dimasukkan oleh Allah SWT ke dalam surga-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam musibah ini,” tulis DR Ismail saat dihubungi via WhatsApp. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here