Home Sumsel Banyuasin Pemkab Segera Hibahkan Tanah untuk Kantor KPU Banyuasin

Pemkab Segera Hibahkan Tanah untuk Kantor KPU Banyuasin

0
Bupati Banyuasin H Askolani bersama Komisioner KPU Sumsel dan Komisioner KPU Banyuasin.

BANYUASIN.PE – Bupati Banyuasin H Askolani diruang kerjanya, Rabu (13/1), menerima kunjungan silaturrahmi Komisioner KPU Sumsel dan Komisioner KPU Banyuasin.

Rombongan KPU Sumsel dipimpin Ketua KPU Dra Hj Kelly Mariana, Hepriyadi SH MHum, dan Hendri Almawijaya. Selanjutnya Komisioner KPU Banyuasin Mubarok, Bahrial, Siti H dan Riky.

Sedangkan Bupati didampingi Sekda HM Senen Har, Kepala Bappeda Ir Kosarudin dan Stafsus Media dan Komunikasi Publik Syaifuddin Zuhri

Dalam silaturahmi ini, salah satu poin yang dibicarakan terkait rencana Bupati Banyuasin untuk menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung KPU Banyuasin yang terintegrasi dengan Kantor Bawaslu Banyuasin. Lokasinya direncanakan di Jalan Lingkar disekitar Lapas Banyuasin.

Bupati Askolani menegaskan bahwa dirinya menginginkan KPU dan Bawaslu Banyuasin punya kantor representatif. Maka, dirinya akan menghibahkan tanah untuk kantor kedua lembaga tersebut.

Bupati minta Ketua KPU Sumsel mengusulkan pembangunan gedungnya ke KPU Pusat, dan Pemkab Banyuasin siap untuk menyiapkan fasilitas lainnya seperti mobiler dan fasilitas pendukung lainnya.

“Untuk tanah hibah, dalam tiga bulan kedepan akan kita urus sertifikat dan proses hibahnya ke KPU Banyuasin,” terangnya.

Ketua KPU Sumsel, Dra Hj Kelly Mariana menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Bupati Banyuasin terhadap KPU Banyuasin. Kelly akan segera mengusulkan surat ke KPU Pusat, untuk pembangunan gedung KPU Banyuasin.

“Akan segera kami usulkan ke KPU Pusat, terima kasih atas perhatian Pak Bupati,” katanya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here