Home Olahraga Sriwijaya FC Buka Pintu Apparel Lain

Sriwijaya FC Buka Pintu Apparel Lain

0
Faisal Mursyid, Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

PALEMBANG, PE – Kerjasama Sriwijaya FC dengan apparel lokal Calci telah usai musim ini. Kans untuk kembali memakai apparel Calci memang masih terbuka. Namun bukan berarti manajemen Laskar Wong Kito tidak akan berpaling.

Sebagai bukti manajemen Sriwijaya FC telah membuka pintu masuk untuk apparel lain. Berdasarkan informasi berkembang SFC tengah menjajaki salah satu apparel baru calon pengganti Calci.

Setelah kontrak dengan Calci kadaluarsa, Sriwijaya FC dikabarkan tengah menjajaki penyedia apparel baru. Kali ini mereka menjajaki penawaran dari Tweve, untuk musim kompetisi Liga 2 2021 nanti.

Hal tersebut turut dibenarkan Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC sudah dua kali pertemuan mengenai apparel ini, ada pengusaha Jakarta asal Palembang yang ingin bekerjasama dengan Sriwijaya FC. Nama apparelnya Tweve.

Lebih lanjut Faisal Mursyid menambahkan, manajemen Sriwijaya FC telah berkomunikasi dengan pengusaha Jakarta asal Palembang selaku Komisaris Badan Perusahaan produk Tweve bernama Elis Fina Anggraini, SE dan putranya bernama Muhammad Sebrian Alamsyah selaku owner Tweve.

“Jadi dia bilang aku ini wong Palembang ingin ikut memajukan sepakbola Sumsel Sriwijaya FC melalui apparel Tweve. Nama brandnya Tweve. Awalnya ketemu dengan Pak Manajer, Pak Hendri. Oleh Pak Hendri ditugaskanlah saya untuk menindaklanjutinya,” sambung pria berdarah Minang bergelar Datuk Talangik ini.

Meski demikian diakui Faizal pihaknya belum bisa mengeksekusi keputusan. Alasannya masih menunggu kepastian kompetisi dan mempertimbangkan penawaran nantinya. “Cuma kita ini kan masih menunggu kepastian kompetisi ini dulu. Kepastian kompetisi ini kapan jadwal kompetisi, karena baru masuk satu mengenai apparel ini yaitu dari Tweve,” terangnya.

Selain menunggu kepastian jadwal kompetisi, kemudian dia lihat penawarannya bagaimana. “Itu yang kita pertimbangkan,” jelasnya.

Hanya memberi tahu Calci merupakan apparel yang telah empat tahun bersama dengan tim kebanggaan Singa Mania, Ultras Palembang dan S-MAN ini. Karena nama Calci sudah melekat di jersey Sriwijaya FC sejak musim kompetisi 2017, dan terus berlanjut hingga musim Liga 2 Indonesia 2020 lalu.

“Memang secara kontrak (apparel yang lama dengan Calci) sudah habis, sudah selesai. Kan 2020. Tidak lanjut lagi,” tandasnya.JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here