Home Ekonomi Sukses di Palembang, Belijek Kembangkan Sayap Bisnis di Sumsel

Sukses di Palembang, Belijek Kembangkan Sayap Bisnis di Sumsel

0
Armada Belijek yang siap melayani jasa pengiriman barang dengan tagline 'Besok Pasti Sampai'

PALEMBANG.PE- Perkembangan transaksi jual beli online menjadi berkah tersendiri bagi perusahaan jasa pengiriman, baik skala nasional ataupun domestik. Hal tersebut terlihat dengan makin tingginya pengguna jasa perusahaan pengiriman paket di Palembang.

Salah satunya adalah Belijek. Perusahaan jasa pengiriman barang yang berafiliasi dengan Marketplace belido.id ini, mencatatkan pertumbuhan pengiriman paket setiap harinya.

Project Manager Belijek, Husni Mubarak

Project Manager Belijek, Husni Mubarak mengungkapkan, semenjak mengaspal pada Juni 2020, saat ini pengguna jasa Belijek makin bertambah. Menurutnya hal itu tidak lepas dari makin seringnya masyarakat berbelanja online, dan dimudahkan dengan pengiriman paket sampai di rumah.

“Saat ini Belijek sudah bekerjasama dengan 300 lebih Online Shop di Palembang . Total kiriman per hari sampai akhir tahun 2020 tumbuh 100 persen lebih. Animo masyarakat belanja via online sangat tinggi, dan itu sangat besar impactnya ke Belijek,” jelasnya.

Tahun 2021 ini Belijek melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor cabang di Kabupaten dan Kotamadya di Sumatera Selatan. Upaya ini dilakukan, juga karena makin tingginya permintaan untuk pengiriman paket di kota-kota diluar Palembang.

“Setelah sukses di Palembang, kami awal tahun ini juga membuka cabang Belijek di hampir seluruh Kota dan Kabupaten di Sumatera Selatan. Kami membuat brand khusus, yakni Belijek Express. Dengan tagline Besok Pasti Sampai, “ ungkap Husni.

Husni menambahkan, animo dari klien Belijek sangat tinggi dengan dibukanya Belijek Express dan potensi marketnya juga tinggi. “Harganya juga sangat ekonomis, antara 20 ribu sampai 25 per paket, tergantung kota tujuan. Selain itu Belijek Express juga memiliki layanan Cash on Delivery atau COD, “ terang mantan Head Design Advertising Sumeks ini.

Kota dan Kabupaten yang saat ini resmi memiliki cabang Belijek Express yakni Pangkalan Balai, Sekayu, Indralaya, Kayuagung, Prabumulih, Muaraenim, Baturaja, Lahat, Pagaralam, dan Lubuk Linggau. “Kami targetkan kota kota lain seperti Sungai Lilin, Martapura, Muara Dua serta Empat Lawang, akan segera ada cabang berikutnya,” janjinya.

Husni mentargetkan, dengan dibukanya cabang di seluruh Kota dan Kabupaten se Sumatera Selatan, akan menambah jumlah kiriman paket setiap bulannya. “Kami targetkan setelah cabang baru operasional, jumlah kiriman Paket perbulan bisa tembus 30 – 40 ribu paket, ” tegasnya.

Kedepannya, Belijek Express berencana membuka layanan pengiriman domestik antar Provinsi, dan terdekat yakni Bengkulu dan Lampung. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here