Home Kriminal Tertipu Proyek “Pagar GOR Jakabaring”, Pria Ini Merugi Ratusan Juta Rupiah

Tertipu Proyek “Pagar GOR Jakabaring”, Pria Ini Merugi Ratusan Juta Rupiah

0
DA mengadukan perihal uang miliknya yang tak kunjung dikembalikan rekan bisnisnya ke Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – DA (57) harus gigit jari karena hingga saat ini uang sebesar Rp 320 juta belum dikembalikan rekan bisnisnya berinisial IK. Tak mau rugi banyak, warga Seberang Ulu (SU) II ini mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Jumat (15/1).

Menurut DA, kejadian itu berawal dari ia diajak kerjasama dalam oleh terlapor dalam proyek pembangunan pagar GOR Jakabaring. “Dia mengajak saya kerjasama proyek dan saya waktu itu tanpa curiga ikut dalam proyek itu,” ujarnya.

Kemudian ia mentransferkan uang Rp 320 juta ke nomor rekening terlapor di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BSB di daerah SU II Palembang pada 20 Februari 2020 lalu sekitar pukul 15.14 WIB.

Namun berjalannya waktu dan diketahui kalau bukan terlapor yang mengerjakan proyek tersebut. “Mendapati kabar itu saya menghubungi pelaku minta uang yang saya transfer dikembalikan dan ia berjanji akan mengembalikannya,” katanya.

Hanya saja kata DA hingga saat ini uang miliknya tidak kunjung dikembalikan. “Terlapor hingga saat ini belum membayarkan sisa uang yang saya transfer yang tersisa masih Rp 140 juta lagi, sehingga saya laporkan dia ke polisi,” ungkapnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here