Home Olahraga Tiga Kandidat Pastikan Daftar Bursa Ketum KONI Palembang

Tiga Kandidat Pastikan Daftar Bursa Ketum KONI Palembang

0
Salah satu kandidat Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Palembang saat mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia Musorkotlub KONI Kota Palembang, Sabtu (2/1/2021), pukul 12.00 WIB.

PALEMBANG, PE – Dua nama bakal calon Ketua Umum KONI Kota Palembang mundur ditengah jalan. Keduanya, Daeng Supriyanto (Wakil Ketua Bidang Humas dan Media KONI Sumsel) dan Azwar Agus (Ketua Umum Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Palembang.

Daeng Supriyanto dan Azwar Agus memilih mengundurkan diri, atau tidak mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua umuym KONI Palembang. Dengan begitu, tiga kandidat dipastikan maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Palembang periode 2020-2024.

Sebelumnya, ada lima kandidat yang bakal bersaing pada Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Palembang, yang dijadwalkan digelar, 3 Januari 2021 di Ruang Parameswara Pemkot Palembang.

Tiga kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran adalah, Agus Salim (Wakil Ketua KONI Kota Palembang, Arbain Sumendawai (Sekretaris Umum KONI Palembang), dan Anton Nurdin (Mantan Anggota DPRD Palembang).

Anton Nurdin, salah satu kandidat Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin mengklaim, mendapat dukungan lebih dari 30 persen anggota KONI Palembang. Dia juga optimistis dapat membawa dunia olahraga di Palembang lebih maju lagi.

“Visi misi telah kita siapkan, mohon doa dan supportnya, agar saya bisa membawa perubahan dunia olahraga di Palembang,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Steering Committee (SC) Musorkotlub, Solehun mengatakan, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) akan melakukan verifikasi terkait kelengkapan berkas persyaratan administrasi bakal calon sesuai dengan AD/ART dan pedoman organisasi KONI.
“Nanti panitia akan melakukan verifikasi berkas dan mengumumkan bakal calon yang berhak untuk dipilih dalam Musorkotlub KONI Palembang, besok. Kita harapkan terpilih Ketua Umum KONI Kota Palembang yang sesuai aspirasi insan olahraga di Kota Palembang,’’ tukasnya.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here