Home Sumsel Musi Banyuasin Warga dan Tokoh Pemuda Teladan Dukung Penuh Calon Kapolri Tunggal

Warga dan Tokoh Pemuda Teladan Dukung Penuh Calon Kapolri Tunggal

0
Endri Rustiadi SH - Tokoh Pemuda Desa Teladan

SEKAYU, PE- Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dipastikan menjadi calon Kapolri menggantilan Jenderal Idham Azis yang telah memasuki masa pensiun.

Setelah Presiden RI Ir Joko Widodo melalui Surat Presiden memgajukan Komjen Listyo Sigit Prabowo ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada 13 Januari kemarin.

Penunjukan yang dilakukan langsung Presiden RI mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di seluruh Indonesia. Termasuk masyarakat masyarakat Musi Banyuasin, Sumsel khususnya Kecamatan Sekayu.

Seperti disampaikan, Tokoh Pemuda Desa Teladan, Kecamatan Sekayu, Endri Rustiadi SH mengatakan, bahwa ia selaku tokoh pemuda sekaligus mewakiki warga desa mendukung penuh atas terpilihnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri.

“Kami sangat mendukung dan menghormati keputusan Presiden Jokowi, dengan memilih Komjen Pol Listyo sebagai pimpinan tertinggi di institusi Polri,” katanya.

Dia menuturkan, keberhasilan dan prestasi telah ditorehkan selama menjabat Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri. Komjen Pol Listyo telah mengungkap kasus-kasus besar dan penegakkan hukum yang adil, hingga membuat kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

“Dan yang paling penting adalah menciptakan rasa aman di masyarakat serta dapat terus bekerja dengan penuh profesional dan ikhlas dalam melayani masyarakat, ” tandasnya. MUH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here