Home Nasional Wastafel Injak untuk Pengungsi Merapi di Kabupaten Magelang

Wastafel Injak untuk Pengungsi Merapi di Kabupaten Magelang

0
Relawan Inspirasi Rumah Zakat saat menyerahkan wastafel injak di pengungsian Merapi di Desa Ngrajek, Mungkid, Kabupaten Magelang.

MAGELANG.PE- Relawan Inspirasi Rumah Zakat di Kabupaten Magelang hari ini menyerahkan wastafel injak di pengungsian Merapi di desa Ngrajek, Mungkid, Kabupaten Magelang.

Perwakilan dari Rumah Zakat ada 3 Relawan Inspirasi yaitu Martini, Abdul Razak dan Zainal. Para pengungsi dan beberapa relawan dari lembaga lain, sangat mengapresiasi karya wastafel injak dari Rumah Zakat ini.

“Unik dan bagus Mbak wastafelnya, wastafel yang sangat aman dipakai di masa pandemi, “ucap ibu umi salah satu relawan yang sedang berjaga di tenda pengungsian.

Arman sebagai Ketua LPBD Menoreh yang ditugaskan di pengungsian Ngrajek, juga sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan wastafel injaknya.

“Terima kasih ya Mbak Martini, Rumah Zakat, semoga berkah. Nanti kita rawat dengan baik, ini sangat bermanfaat, “ucap Arman kepada Martini salah satu Relawan Inspirasi yang ikut dalam acara serah terima wastafel injak tersebut. RIL

#rumahzakat
#rumahzakataction
#pengungsimerapi

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here