Home Kriminal Bunuh Orang karena Kesal Diejek Gila

Bunuh Orang karena Kesal Diejek Gila

0
Pelaku Yakun saat diamankan di Polsek Rawas Ulu

MURATARA,PE- Diduga karena kesal dikatai gila oleh korbannya, Yakun (20) warga Desa Pulau Kidak melakukan penikaman terhadap Jaya (25), warga Desa Jangkat Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), dengan mengunakan senjata tajam, Sabtu (13/2/21).

Akibat peristiwa penikaman yang terjadi di Desa Jangkat tersebut, korban yang mengalami sejumlah luka tusukan seperti pada punggung, dahi dan luka sayat di lengan tersebut, akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Rawas Ulu AKP Ujang AR mengatakan, Sabtu (13/2/21) sekitar pukul 17.00 WIB, di Desa Jangkat telah terjadi TP Anirat yang dilakukan oleh pelaku atas nama Yakun, terhadap korban yang bernama Jaya, dengan cara pelaku menikam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

“Motif kejadian sendiri karena pelaku jengkel karena korban yang ngomongi tersangka gila. Dari peristiwa penikaman tersebut korban menderita sejumlah luka tusukan, seperti pada punggung sebanyak dua lubang, satu luka tusuk pada bagian kepala belakang, satu luka tusuk pada bagian dahi dan luka sayat di lengan atas sebelah kiri, hingga membuat korban meninggal dunia, jelasnya.

Pada hari yang sama sekitar pukul 22.30 WIB, tersangka Yakun berhasil ditangkap di Desa Pulau Kidak. Dimana sebelumnya, anggotanya mendapatkan Informasi bahwa pelaku sedang berada disalah satu rumah kerabatnya di Desa Pulau Kidak. Akhirnya setelah mengetahui hal itu, pihaknya berhasil mengamankan pelaku dan dibawa ke Polsek Ulu Rawas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. SON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here