Home Olahraga Farmel Hatta Champions PS Tria Soccer Festival 2012

Farmel Hatta Champions PS Tria Soccer Festival 2012

0
Farmel Hatta, jawara PS Tia Soccer festival 2021

PALEMBANG, PE – Sunyinya hiruk pikuk meriahnya ajang perhelatan sepakbola khususnya usia dini di kota Palembang, bisa sedikit terobati dengan adanya turnamen untuk Sekolah Sepakbola (SSB) yang diselenggarkan oleh PS Tria Soccer, belum lama ini.

Dikatakan Aruf selaku ketua pelaksana, ajang turnamen yang diikuti oleh SSB tersebut terdiri dari Persegarata, Patra Muda, Askia, AGS dan Farmel Hatta dengan sistem setengah kompetisi, dimana seluruh tim bertemu untuk unjuk kebolehan dilapangan hijau.

“Pada partai final, Farmel Hatta berhasil mengalahkan tuan rumah Askia Soccer School dengan skor 2-0,” ujarnya.

Dikatannya, pada laga penentu tersebut pertandingan berlangsung sangat sengit dan jual beli serangan tersajikan. Terbukti, laga baru berjalan 6 menit gol sudah terjadi untuk tim Farmel Hatta di melalui Adit Keimas dan gol kedua dicetak Alfi dari tendangan bebas dan skor 2-0.

“Dengan hasil ini, memastikan Farmel Hatta juara di PS Tia Soccer festival 2021,”terangnya.

Festival ini menurut Aruf, bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan evaluasi bagi par pemain SSB dari hasil latihan selama ini. Selain itu, juga untuk menjaring bibit muda berbakat agar bisa menjadi pesepakbola profesional.

“Karena Persegrata, Patra Muda, Askia, Ags dan Farmel Hatta mempunyai pemain yang sangat bagus, jadi setiap pertandingan berlangsung seru dan timpang. Tentunya, harapan kami dengan adanya festival ini bisa membuat para pemain SSB bisa bersemangat lagi untuk bermain sepakbola,”terangnya.

Disisi lain, Usai laga head coach Farmel Hatta U-13, Aam Kiemas, merasa bersyukur dan puas dengan penampilan anak asuhnya selama pertandingan sehingga bisa meraih gelar juara.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari permainan anak-anak yang kompak selama pertandingan. Tentunya, saya berharap gelar juara ini bisa menjadi motivasi untuk pemain agar bisa lebih baik lagi kedepanya,”tutup dia. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here