Home Palembang HUT PDIP, Gelar Gowes Bareng Banteng Funbike

HUT PDIP, Gelar Gowes Bareng Banteng Funbike

0
Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumsel, Giri Ramanda Kiemas dan Sekretaris DPD, Ilyas Panji Alam, memimpin langsung Gowes Bareng Banteng Funbike dalam rangka HUT PDIP.

PALEMBANG, PE – Disaat pandemi Covid 19, olahraga menjadi salah satu hal penting bagi masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh alias imun agar tidak mudah terpapar Virus Corona.

Salah satunya olahraga bersepeda, yang belakangan ini menjadi trend dan gaya hidup masyarakat.

Seperti yang digelar PDIP Sumsel salah satunya, gowes bareng bertema Banteng Funbike dalam rangkaian HUT PDIP ke 48 tahun. Acara digelar di halaman Gedung DPRD Sumsel, Minggu (28/2/2021).

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumsel, Giri Ramanda Kiemas dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk tetap aktif berolahraga demi menjaga kesehatan ditengah masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Kata Giri, meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan badan agar terhindar dari penyebaran virus ini.

“Acara ini digelar sebagai bentuk ajakan kita kepada masysrakat untuk tetap rutin berolahraga, meskipun di tengah masa pandemi dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Giri.

Lanjut Giri, kegiatan ini juga sebagai rangkaian kegiatan HUT PDIP yang ke 48.

“Untuk itu kita mengadakan acara funbike, artinya meskipun dimasa pandemi kita tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga,” ungkapnya.

Ia juga mendorong pengurus PDIP Sumsel, agar terus berolahraga di masa pandemi sebagai bentuk optimisme, apalagi setelah vaksinasi kehidupan kedepan bisa lebih baik.

“Kedepan harapan saya dengan jalannya vaksinasi saat ini kehidupan bisa kembali seperti semula, bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Kegiatan ini sendiri selain dihadiri Kader PDIP Sumsel, turut mengundang beberapa Komunitas Sepeda dengan kuota terbatas.

“Kuota peserta dibatasi karena takutnya terjadi kerumunan, makanya kita tetap batasi dan tetap jalankan protokol kesehatan. Tapi selain kader, kita juga undang beberapa komunitas sepeda, tapi tetap dengan protokol kesehatan,” tutup Giri.

Sementara, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel, Ilyas Panji Alam, berharap acara ini bisa menjalin silaturahmi untuk semua kader PDI Perjuangan dan berbaur dengan masyarakat. JAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here