Home Warta Kodam Muspika dan Para Geuchik Woyla Lepas Kapten Inf Rahmad Edy

Muspika dan Para Geuchik Woyla Lepas Kapten Inf Rahmad Edy

0
Lepas sambut dan serah terima jabatan Danramil 02/Woyla dari Kapten Inf Rahmad Edy kepada Kapten Inf Muhammaddar yang dilaksanakan di Makoramil 02/Woyla Desa Kuala Bhe Kecamatan Woyla, Jum’at (26/2/2021).

ACEH BARAT.PE – Wujud sinergitas di wilayah, Muspika dan para Geuchik di Kecamatan Woyla menggelar kegiatan lepas sambut dan serah terima jabatan Danramil 02/Woyla dari Kapten Inf Rahmad Edy kepada Kapten Inf Muhammaddar yang dilaksanakan di Makoramil 02/Woyla Desa Kuala Bhe Kecamatan Woyla, Jum’at (26/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Woyla, Yulisman Yahya SE., M.Si, Pejabat Baru Danramil 02/Woya Kapten Inf Muhammaddar, Pejabat Lama Danramil 02/ Woya Kapten Inf Rahmad Edy, Kapolsek Woyla Ipda Evi Ariyadi beserta anggota, Babinsa Koramil02/Woyla dan Geuchik se-Kecamatan Woyla.

Kapten Inf Rahmad Edy mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan anggota Koramil 02/Woyla, karena mungkin di saat dia menjadi Danramil 02/Woyla ada yang menyinggung atau menyakiti perasaan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Kapten Inf Rahmad Edy berharap semoga silaturahmi tetap terjaga, walaupun dia sudah tidak menjabat sebagai Danramil 02/Woyla.

“Harapan saya semoga pejabat baru dapat mewujudkan, mensukseskan dan memajukan masyarakat Woyla dari semua sektor,” pungkas Kapten Inf Rahmad Edy yang akan bertugas sebagi Pasi Intel Kodim. RIL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here