Home Olahraga Pekan Depan Arsitek Anyar SFC Diumumkan

Pekan Depan Arsitek Anyar SFC Diumumkan

0
Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli.

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC bakal mengumumkan pelatih baru minggu depan. Hal tersebut diungkapkan Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli. “Insya Allah kalau tidak ada halangan minggu depan sudah ada informasi,” ujar M Fadli sapaan akrab Muhammad Fadli.

Dikatakan pria yang juga merupakan Wakil Wali Kota Pagaralam ini menambahkan, manajemen Sriwijaya FC bercepat mengumumkan pelatih agar bisa menyusun skema tim lebih maksimal jelang hadapi kompetisi Liga 2 2021.

Menurut Fadli, dalam proses perekrutan pelatih manajer berkoordinasi secara intens dengan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

“Nanti kita koordinasi antara pelatih yang baru dengan Direktur Teknik, termasuk dengan aku pribadi (Manajer Tim Sriwijaya FC),” terangnya.

Namun sayang M Fadli enggan membocorkan kandidat calon pelatih kepala Sriwijaya FC. Meski sebelumnya sempat mencuat beberapa nama pelatih, yang belakangan dikaitkan dengan Sriwijaya FC.

Sebut saja Nil Maizar, Abdul Rahman Gurning dan juga Liestiadi. Bisa juga pelatih lain, bahkan yang belum pernah dihubungkan dengan Sriwijaya FC.

Hanya saja sebelumnya Manajer Tim Sriwijaya FC sempat menyebut, jika salah satu kandidat pelatih Sriwijaya FC memiliki lisensi pelatih A Pro. Dan minimal memiliki lisensi A AFC. Karena itu, Manajemen Sriwijaya FC tidak memperpanjang kontrak pelatih Budiardjo Thalib

“Dapat bocoran dari mano. Kagek gosip, gek tak tahunyo bukan Nil Maizar,” ujar Fadli.

Namun ketika ditanya pandangannya terhadap Nil Maizar, menurut Ketua Umum KONI Kota Pagaralam ini sosok pelatih asal Payakumbuh Sumatera Barat ini sesuai ekspektasi manajemen.

“Beliau pelatih bagus, terutama punya history yang bagus. Pernah bawa Semen Padang Juara IPL, pernah jadi Tim Nasional,” terang pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagaralam ini.JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here