Home Adhyaksa Sriwijaya Zit Muttaqin SH MH Jabat Kasi BB & BR Kejari Prabumulih

Zit Muttaqin SH MH Jabat Kasi BB & BR Kejari Prabumulih

0
Pisah sambut Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB) dan Barang Rampasan Kejari Kota Prabumulih

PRABUMULIH.PE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Prabumulih, Senin (22/02/2021) pagi menggelar pisah sambut terhadap Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB) dan Barang Rampasan. Jabatan Kasi BB & BR Kejari Kota Prabumulih yang baru diamanahkan kepada Zit Muttaqin SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi di Kejari Muba.

Sementara Kasi BB & BR yang lama yakni Rakhmat Irwan SH MH, diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah di Kejari Tanjung Pandan sebagai Kasi Pidsus. Pisah sambut sendiri diwarnai dengan tangis haru serta dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 secara ketat.

Kajari Kota Prabumulih Topik Gunawan SH MH mengatakan, dirinya berharap semoga Kasi BB yang baru segera dapat menyesuaikan diri dan bersinergi dengan rekan Kasi yang lain. “Selamat datang kepada Kasi BB yang baru dan selamat bertugas dan cepat menyesuaikan diri. Kepada Kasi BB yang lama, selamat mendapatkan promosi sebagai Kasi Pidsus,” ungkapnya.

Topim juga berpesan, Kasi BB yang baru dapat menuntaskan tugas-tugas eksekusi barang bukti, baik terkait dengan hak pemilik barang bukti yang harus dikembalikan kepada yang berhak maupun yang dirampas untuk dimusnahkan ataupun yang dirampas untuk negara.

“Mengelola dan menata barang sitaan dengan baik sesuai standar operasional prosedur atau SOP dan peraturan yang berlaku. Serta selama proses pelantikan tersebut dijalankan Prokes Covid-19,” pungkasnya. RAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here