Home Kriminal Bunuh Selingkuhan Istri, Divonis 5 Tahun Penjara

Bunuh Selingkuhan Istri, Divonis 5 Tahun Penjara

0
Sidang kasus pembunuhan selingkuhan istri, yang digelar di PN Prabumulih.

PRABUMULIH.PE – Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kota Prabumulih yang dipimpin Hakim Ketua Yanti Suryani SH MH, memvonis terdakwa Rivat Eka Putra (43) dengan hukuman 5 tahun kurungan penjara. Pasalnya, Rivat terbukti bersalah dengan melakukan pembunuhan.

Hal itu terungkap dalam sidang Pengadilan Negeri diruang sidang utama Garuda yang dilakukan secara virtual pada Rabu (3/3/2021) pukul 14.00 WIB. Penasehat hukum dan terdakwa Rivat menerima putusan hakim. Sedangkan Jaksa Penuntut Umum pikir-pikir dan diberikan waktu sampai 7 hari. Hakim Ketua Yanti menyatakan sidang selesai dan ditutup.

Untuk diketahui, warga Kota Prabumulih digegerkan dengan persitiwa pembunuhan yang terhadi di room 03 Diva Karaoke Family, Rabu (25/11).

Seorang pengunjung tempat karaoke tersebut bernama Ario Fernando alias Nanda, 34, warga Jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Muaradua, tewas di tangan Rivat Eka Putra, warga Jalan kerinci Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Aksi keji itu dilakukan, lantaran tersangka cemburu karena korban kedapatan berduaan dengan Yebmi, istri tersangka, di room karaoke itu. Korban tewas dengan cara ditusuk dan digorok lehernya. Usai membunuh korban, tersangka tidak melarikan diri hingga akhirnya dirinya ditangkap polisi. RAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here