Home Kriminal Ditegur Setel Musik Keras, Hajar Tetangga dengan Behel

Ditegur Setel Musik Keras, Hajar Tetangga dengan Behel

0
Korban saat melaporkan tindak penganiayaan yang dia alami ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Tidak senang ditegur tetangganya karena menyetel musik dengan volume keras, membuat Zainal Abidin hadiahi tetangganya dengan besi behel.

Atas kejadian itu, M Sandi (39) warga Jalan Pesantren Al Kahfi, Kecamatan Sukarami Palembang sakit di bagian kepala dan berobat ke rumah sakit Muhammadiyah Palembang.

Ia menuturkan, saat kejadian anaknya sedang sakit dan terlapor menyetel musik dengan volume keras. Suara musik yang keras, tentu saja membuat anak korban terganggu.

“Anak saya terganggu, sehingga saya berinisiatif untuk menegur tetangga saya itu. Tapi bukannya suara musik dikecilkan, malah saya dihadiahi pukulan dengan besi behel di bagian kepala, ” ujarnya, Selasa (2/3).

Kejadian itu menurutnya terjadi pada Senin (1/3), sekitar pukul 16.00 WIB. “Padahal saat itu saya bilang baik-baik, tapi dia menyambutnya dengan kekerasan hingga kepala saya sakit, ” katanya.

Tidak terima perbuatan tetangganya tersebut, ia pun melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Dengan laporan yang saya buat diharapkan dia dapat bertanggung jawab atas ulahnya, serta lebih menghargai orang khususnya tetangganya sendiri, ” ungkapnya.

Untuk laporan korban sendiri sudah diterima petugas piket SPKT Unit III pimpinan Ipda Hendra Suryanto, dan selanjutnya laporan korban akan di serahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here