Home Parlemen & Politik DPD PKS Lahat Targetkan Lima Kursi Parlemen

DPD PKS Lahat Targetkan Lima Kursi Parlemen

0
Ketua DPW PKS Provinsi Sumsel saat melakukan pelantikan kepengurusan DPD PKS Lahat, Sabtu (27/3/2021). Foto : DENI/PALPRES

LAHAT, PE – Bertempat di Hotel Grand Zury Kabupaten Lahat, dilaksanakan Pelantikan pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masa bakti 2020-2025.

Ketua DPD PKS Lahat, Firiyanto SPdi mengatakan, mudah-mudahan pada kancah politik yakni di Pemilu kedepan, PKS Kabupaten Lahat menorehkan lima kursi. “Yang perlu diperhatikan kemenangan itu membutuhkan perjuangan, pengorbanan diantara kita semua, solid, ketaatan terhadap pemimpin, dan jangan sampai kita terpecah belah,” ungkapnya, Sabtu (27/3/2021).

Ditambahkannya, fokus untuk memenangkan Lima kursi tersebut, kader PKS harus semangat. Seluruh pengurus ini adalah amanah yang dipikul, kerjakakan semoga ini menjadi amal di sisi Allah SWT.

“Insya Allah PKS Kabupaten Lahat siap mendukung program Bupati Lahat, Cik Ujang SH, mensukseskan program dan bersinergi dalam pencanangan program pembangunan serta mensejahterahkan rakyat,” tandas Firiyanto.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengatakan, kepada seluruh pengurus DPD, dan DED PKS Kabupaten Lahat untuk bersinergi mencapai pembangunan dan mensejahterahkan masyarakat. “Dan di Pandemi Covid-19 ini mari mendukung pemulihan ekonomi masyarakat. Mari kita bersama untuk membangun dan mensejahterahkan masyarakat,” ulasnya.

Diutarakannya, bergandengan tangan untuk membangun sampai ke pelosok desa dan mari bersinergi. Semoga kedepan, PKS yang akan datang akan semakin maju. “Selamat atas pelantikan Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Lahat, semoga amanah,” tukas Cik Ujang.

Terpisah, Ketua DPW PKS Sumsel, M Toha SAg menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat yang mengapresiasi PKS Lahat dengan datang menghadiri langsung pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, ditengah kesibukan kepala daerah, tetapi masih bisa menyempatkan diri menghadiri pelantikan pengurus DPD PKS. Ini menandakan bahwa Bupati Lahat tidak membeda-bedakan,” tukasnya.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat, Cik Ujang SH, PJ Sekda Lahat, Drs H Deswan Irsyad MPdi, Ketua MPW PKS Sumsel, KH Tol’At Wafa Ahmad Lc, Ketua DPW PKS Sumsel, M Toha SAg, Ketua DSW PKS Sumsel, H Imam Mansyur Lc, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Lahat, Firiyanto SPdi, Ketua MPD PKS Lahat, Apriyudi Hardian ST, Ketua DED PKS Lahat, Kusman AMd dan Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Lahat yang melaksanakan pelantikan. DEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here